Now Reading:
Tom Cruise dan Para Aktor ‘Mission: Impossible’ Jadi Bintang Tamu SBS ‘Running Man’
Full Article 2 minutes read

Tom Cruise dan Para Aktor ‘Mission: Impossible’ Jadi Bintang Tamu SBS ‘Running Man’

kholic.id – Acara variety show SBS Running Man siap hadirkan para pemeran film Hollywood Mission: Impossible – Fallout, termasuk sang pemeran utamanya, Tom Cruise.

Hari ini (13/07), beredar luas kabar para pemeran film Mission: Impossible – Fallout yaitu Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg sedang merencanakan jadwal tampil sebagai bintang tamu Running Man. Hal ini dapat dilakukan karena mereka sekaligus mempromosikan film tersebut di Korea.

Sebuah sumber dari rumah produksi Mission: Impossible – Fallout merespon kabar ini dengan menyatakan, “Memang benar, kami sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam acara Running Man. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada yang dapat kami konfirmasi.”

Saat pihak staf produksi Running Man ditanya soal ini, mereka juga memberi jawaban yang tak jauh berbeda.

“Kami memang sedang dalam pembicaraan untuk menghadirkan Tom Criuse, Henry Cavill, dan Simon Pegg sebagai bintang tamu acara kami, tetapi belum ada yang dapat kami konfirmasi. Secara positif mereka sedang mempertimbangkan penawaran untuk tampil di Running Man.”

Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg bersama sutradara Christopher McQuarrie direncanakan tiba di Korea sekitar 15-16 Juli untuk mempromosikan film baru mereka. Ini akan menjadi kunjungan ke-9 bagi Tom Cruise, dan ke-2 bagi Simon Pegg.

Dengan padatnya jadwal para aktor untuk mempromosikan Mission: Impossible – Fallout di Korea, rasnaya akan sangat menyenangkan untuk melihat mereka menyapa penggemar dan publik Korea lewat tayangan Running Man.

Apakah Chingudeul juga tidak sabar menantikan kemunculan para aktor Hollywood ini?

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.