Now Reading:
Jin Goo Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Ha Ji Won di Drama ‘Prometheus’
Full Article 2 minutes read

Jin Goo Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Ha Ji Won di Drama ‘Prometheus’

kholic.id – Aktor Jin Goo telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama bersama Ha Ji Won di drama Prometheus.

Drama Prometheus menarik perhatian karena menjadi drama dengan dana 30 miliar won. Dikonfirmasi hari ini (31/7), Jin Goo akan berperan sebagai Park Hoon, seorang petugar militer untuk kedutaan Korea Utara, tetapi takdirnya berubah saat ia berdiam di Moscow, Rusia.

Berdasarkan pertemuan baru-baru ini antara Korsel-Korut dan Korut-AS serta isu penghapusan nuklir di dunia internasional, drama Prometheus akan memulai premis ceritanya mengenai ahli sains nuklir yang hilang saat akan pulang.

Karakter Jin Goo, yaitu Park Hoon menjadi inti cerita drama ini.

Foto: Ist

Setelah terlibat dalam insiden tak terduga saat berdiam di Rusia, Park Hoon tiba-tiba menjadi seorang buruh harian di sebuah dermaga di Korea Selatan. Dia berusaha mempertahankan nurani dan keyakinannya. Nantinya ia akan bekerja bersama karakter Ha Ji Won, Chae Eun Seo, seorang petugas intelijen yang memiliki tujuan menghapus pangkalan nuklir di Korea Utara.

Selain akting laga dan alur mengenai spionase, para penonton dapat berharap mengenai kisah gila karakter Jin Goo yang tidak pernah dibayangkan. Seorang staf mengatakan bahwa Jin Goo, dengan akting yang sungguh-sungguh dan kemampuannya untuk singkron dengan karakternya, adalah pilihan sempurna untuk drama jenis spionase.

Drama Prometheus direncanakan tayang di akhir tahun ini, tetapi belum diketahui akan ditayangkan di saluran televisi apa.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.