Now Reading:
Lee Jin Wook dan Lee Ha Na Beri Tatapan Tegang di 3 Poster Utama OCN ‘Voice 2’
Full Article 2 minutes read

Lee Jin Wook dan Lee Ha Na Beri Tatapan Tegang di 3 Poster Utama OCN ‘Voice 2’

kholic.id – OCN akhirnya merilis 3 poster utama drama kriminal yang penayangannya paling ditunggu, Voice 2.

Tampilkan dua pemeran utama Lee Jin Wook dan Lee Ha Na, 3 poster ini perlihatkan muansa kelam dengan warna biru yang dominan, ditambah sorot mata menegangkan dari dua tokoh utama. Dua poster pertama perlihatkan Kang Kwo Joo (Lee Ha Na) dan Do Kang Woo (Lee Jin Wook) berdiri di luar bangunan kosong, seolah bersiap masuk dan menyergap sesuatu.

Foto: OCN

Poster berikutnya, dua anggota kepolisian 112 call center ini terlihat seperti sedang mengintip ruang gelap dari jendela kecil di atas ketinggian. Ketiga poster ini dilengkapi dengan tulisan, ‘3 menit, waktu di mana kita harus melindungi sekaligus mempertaruhkan nyawa demi kehidupan seseorang.’

Drama kriminal Voice 2 akan kembali mengisahkan situasi darurat di dalam 112 call center. Di masa ‘golden time’ setelah sebuah kejadian kriminal dilaporkan, para polisi mengejar kriminal sekaligus seorang pembunuh berantai yang misterius.

 

 

Tidak lagi menampilkan Jang Hyuk sebagai pemeran utama, Voice 2 kini menggandeng aktor Lee Jin Wook sebagai detektif yang keras dan tanpa ampun namun miliki intuisi yang tinggi. Pengejarannya akan dibantu oleh Lee Ha Na sebagai petugas 112 yang mendengar semua laporan kejahatan.

Voice 2 dijadwalkan rilis perdana mulai 11 Agustus 2018, mengisi slot Sabtu-Minggu pukul 22:20 KST di OCN.

 

Sumber: asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.