Now Reading:
Rilis! Ini dia Trailer Utama Penuh Adegan Misterius Film ‘Along With the Gods 2’
Full Article 2 minutes read

Rilis! Ini dia Trailer Utama Penuh Adegan Misterius Film ‘Along With the Gods 2’

kholic.id – Film layar lebar yang paling ditunggu Along With the Gods: The Last 49 Days akhirnya merilis video trailer utama.

Setelah meraih sukses lewat film pertama Along With the Gods: The Two Worlds, film instalasi kedua Along With the Gods: The Last 49 siap mengguncang musim panas dengan janjikan premis lebih menegangkan. Lewat trailer berdurasi total 1 menit 35 detik, Along With the Gods: The Last 49 Days akan menelusuri kisah 3 malaikat maut dalam mengantar arwah manusia ke-49 ke alam baka agar mereka bertiga dapat bereinkarnasi.

Foto: ist

Film ini mengenalkan karakter baru Dewa Kediaman Sung Joo Shin (diperankan Ma Dong Seok), yang ternyata mengetahui secara jelas masa lalu ketiga malaikat maut hingga 1.000 tahun sebelumnya.

Lewat pertemuan tersebut, perjalanan dari masa lalu, masa kini, dan masa depan ditampilkan, menjadi benang merah yang akhirnya menyibak rahasia kisah hidup semua karakter yang selama ini tertutupi. Gang Rim (Ha Jung Woo) berusaha meloloskan sebuah pengadilan alam baka demi mengetahui kenyataan di balik kematian Soo Hong (Kim Dong Wook), tentara yang tewas tertembak dalam kisah film pertama.

Foto: ist

Hae Won Maek (Joo Ji Hoon) dan Duk Choon (Kim Hyang Gi) berusaha menemukan masa lalu masing-masing yang telah terlupakan, setelah bertemu dengan Sung Joo Shin yang mengetahui masa lalu mereka setelah dikirim kembali ke bumi oleh King Yeomra (Lee Jung Jae). Kehidupan masa lalu para malaikat maut secara perlahan mulai terkuak.

Foto: ist

Kisah semakin menarik saat trailer ini mengungkapkan bahwa sesungguhnya, Sung Joo Shin dulunya adalah malaikat maut yang membawa Hae Won Maek dan Duk Choon ke neraka.

Film Along With the Gods: The Last 49 Days sendiri dijadwalkan rilis di Korea pada 1 Agustus 2018 dan resmi akan tayang di Indonesia.

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.