Now Reading:
4 Alasan Cushion Puff Jauh Lebih Unggul Dibanding Aplikator Beauty Blender
Full Article 2 minutes read

4 Alasan Cushion Puff Jauh Lebih Unggul Dibanding Aplikator Beauty Blender

kholic.id – Mana yang lebih Chingudeul suka, mendandani wajah dengan cushion compact atau foundation cair?

Sama-sama disukai oleh pengguna make up di seluruh dunia, cushion compact dan foundation diakui mampu menutupi banyak kekurangan kondisi kulit wajah dengan halus dan rata. Apalagi, saat dipakai menggunakan dua aplikatornya: cushion puff dan spons beauty blender.

Meski miliki fungsi yang sama, nyatanya aplikator cushion puff miliki 4 keunggulan dibanding beauty blender! Apa saja?

1. Cushion Puff Tidak Membutuhkan Tambahan Air

Semua pengguna beauty blender pasti tahu, untuk memaksimalkan kinerja si ‘spons pink’, cara terbaik adalah membasahi terlebih dulu dengan air. Sedangkan cushion puff tidak memerlukan teknik itu! Cukup tekan puff ke lapisan busa cushion compact, lalu produk siap dipakai dengan kualitas ketahanan dan yang sama.

2. Cushion Puff Tidak ‘Menelan’ Banyak Produk Foundation

Sudah jadi rahasia umum, beauty blender banyak menyerap bekas foundation begitu selesai dipakai ke wajah. Sebaliknya, aplikator cushion puff yang tipis dirancang hanya menyerap cairan produk di lapisan teratas dan hanya sedikit meninggalkan sisa di spons. Cara mencucinya pun jauh lebih mudah dan tidak merepotkan.

3. Cushion Puff Memberikan Coverage yang Lebih Rata Sempurna

Miliki bentuk yang unik dan bersudut, penggunaan beauty blender kadang suka meninggalkan ‘jejak’ dan garis halus foundation di wajah. Lain halnya dengan cushion puff yang berbentuk bundar dengan permukaan lebih halus, sehingga memberikan hasil akhir lebih sempurna.

4. Cushion Puff Jauh Lebih Terjaga Kebersihannya

Karena bersentuhan langsung dengan wajah dan tidak dalam kondisi 100 persen kering, cara terbaik untuk menyimpan beauty blender adalah meletakkannya di wadah khusus.

Akan tetapi, masih banyak pemakai yang menyimpan beauty blender begitu saja, bahkan cukup dimasukkan ke dalam tas make up bersama dengan aplikator lain. Beda halnya dengan cushion puff. Dirangcang tersimpan aman di dalam kemasan compact yang tertutup rapat, kebersihannya pun jadi lebih terjamin.

Jadi, masih ragu untuk memakai cushion compact?

Sumber: The Klog

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.