Now Reading:
Trauma Masa Kecil Terungkap, ‘Secretary Kim’ Eps.11 Tembus Rating Hingga Dua Digit
Full Article 2 minutes read

Trauma Masa Kecil Terungkap, ‘Secretary Kim’ Eps.11 Tembus Rating Hingga Dua Digit

kholic.id – Akting Park Min Young sebagai Kim Mi So dalam drama tvN What’s Wrong with Secretary Kim semakin mencuri perhatian netizen.

Mencapai kisah puncak, episode 11 yang tayang tadi malam (11/07), akhirnya mengangkat trauma masa kecil Kim Mi So dan Lee Young Joon (Park Seo Joon) saat keduanya diculik oleh seorang wanita. Kim Mi So akhirnya mengingat semuanya sampai jatuh sakit karena beratnya beban psikologis yang ia derita.

Berkat kisah ini, untuk pertama kalinya sejak rilis What’s Wrong with Secretary Kim sukses mencatat rating rata-rata Nasional hingga 10.6 persen.

 

Ini adalah angka tertinggi dalam slot penayangan Rabu-Kamis di seluruh Korea, bahkan jauh ungguli rating drama TV Nasional. Lewat data yang dirilis TNMS, rating What’s Wrong with Secretary Kim terus menanjak setelah penayangan episode 4 (tayang 14 Juni) dan terus berada di peringkat teratas selama 5 minggu berturut-turut.

Khusus di episode 11, banyak netizen yang mengatakan kemampuan akting Park Min Young membuat hati penonton ikut berdebar dan merasa tidak sabar dengan kelanjutan cerita.

Foto: tvN

Tak sedikit pula yang berkomentar, Park Min Young mampu mengaduk emosi dan membuat penonton ikut merasa simpati pada perjalanan hidupnya, lalu akhirnya ikut tertawa lewat sorot mata yang berkarakter dan penuh cinta untuk Park Seo Joon.

Sukses perlihatkan rasa sedih dan trauma mendalam, hingga akhirnya merasa aman bersama Park Seo Joon, menatap penuh cinta, dan perlihatkan ekspresi lebay bagai karakter komik, aksi Park Min Young memang pantas disuka. Meski What’s Wrong with Secretary Kim jadi proyek drama komedi romantis perdana Park Min Young, nyatanya sang aktris sudah dianggap berhasil hidupkan karakter Kim Mi So.

Sementara itu, What’s Wrong with Secretary Kim tayang setiap Rabu-Kamis pukul 21:30 KST di tvN.

Sumber: (1), (2)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.