Now Reading:
Nasib Makin Tak Jelas, Sutradara ‘Four Sons’ Curhat Soal Gaji dan Masalah Mental
Full Article 2 minutes read

Nasib Makin Tak Jelas, Sutradara ‘Four Sons’ Curhat Soal Gaji dan Masalah Mental

kholic.id – Kontroversi serial Four Sons terus berkembang, kini giliran Jang Tae You alias sutradara angkat bicara.

Sempat syuting untuk 4 episode, nasib Four Sons atau Four Men (judul sementara) masih tidak jelas. Produksi yang dibintangi Park Hae Jin dan Nana After School pun yang pernah berjalan sejak Januari hingga pertengahan Mei terpaksa diberhentikan.

Bahkan kemarin (10/7) Victory Content sempat membantah kabar jika, “Penghentian produksi tidak terlibat dengan masalah upah yang tidak terbayar.” Mengetahui hal ini, selaku sutradara, Jang Tae You memposting nasibnya di media sosial pribadi.

“Aku menulis untuk mengatasi beberapa informasi palsu yang diberikan oleh Content Victory. Gaji para staf yang terlibat syuting, seni bela diri, special effect, editing, dan lainnya. Dan aku sendiri masih belum dibayar. Untuk mencapai kru yang cukup, aku bahkan secara probadi membayar mereka dengan upah tiga bulan.

Foto: Topstarnews

Sementara itu, staf telah menuntut baik secara lisan maupun tulisan di atas kertas bahwa mereka tidak akan berpartisipasi dalam produksi kecuali mereka dibayar. Tanggapan perusahaan yang tidak adil terhadap permintaan yang sah merusak kepercayaan.” tulisnya di awal.

Jang Tae You membahas rumor soal status mentalnya. Beberapa media mengabarkan jika ia secara mental tidak stabil selama berbulan-bulan karena stres.

“Aku telah menderita stres berat karena perselisihan ini dengan Vivtory Content, dan telah mengunjungi rumah sakit. Aku pulih oleh waktu dan aku berharap menjadi sehat demi menciptakan proyek lebih baik.”

Akhirnya ia mengungkapkan harapannya yang kuat untuk menghadapi masalah ini secara jujur.

“Aku bermaksud untuk mengungkapkan kebenaran (dengan menggelar) konferensi pers resmi jika Victory Content terus membuat pernyataan palus. Itu tidak menghormati staf yang terlibat dalam produksi drama,” tandasnya.

Sumber: Kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.