Now Reading:
Keluar Wamil, Ryeowook Super Junior Langsung ‘Diboyong’ Syuting ‘Super TV’
Full Article 1 minutes read

Keluar Wamil, Ryeowook Super Junior Langsung ‘Diboyong’ Syuting ‘Super TV’

kholic.idRyeowook Super Junior sepertinya sangat tidak sabar menyapa para penggemar karena secara resmi dia langsung melakukan aktivitas resminya langsung setelah dibebastugaskan dari wajib militernya.

Tanggal 11 Juli, dilaporkan bahwa Ryeowook telah bergabung dengan syuting Super TV yang dilakukan pada 10 Juli. Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Choi Siwon menghadiri acara menyambut kepulangan Ryeowook pada 10 Juli. Setelahnya, mereka langsung ke hotel di Pulau Jeju. Tidak lama Kim Heechul, Shindong, dan Yesung bergabung untuk menikmati perjalanan bersama mereka.

Agensi Super Junior mengonfirmasi laporan tersebut dan menyatakan, “Bersama dengan member Super Junior yang lain, Ryeowook melakukan perjalanan ke Pulau Jeju pada 10 Juli. Syuting mereka akan selesai pada 11 Juli.”

Acara tvN-X Super TV adalah acara ragam jenis baru yang memperlihatkan berbagai kemampuan para member Super Junior. Musim keduanya dibuat dengan format para member Super Junior melawan grup idol lain lewat berbagai game. Acara ini ditayangkan setiap hari Kamis.

Belum diketahui kapan episode yang memperlihatkan penampilan Ryeowook ini ditayangkan.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.