Now Reading:
Kejutan! Ibu Negara Korea Selatan Muncul dan Ikut Menari dalam Acara K-Pop di India
Full Article 2 minutes read

Kejutan! Ibu Negara Korea Selatan Muncul dan Ikut Menari dalam Acara K-Pop di India

kholic.id – Ibu Negara Korea Selatan hadir beri kejutan bagi grup SNUPER, para penampil, dan penonton acara K-Pop Contest India 2018.

Senin (09/07) lalu, SNUPER hadir memenuhi undangan sebagai juri dalam kontes K-Pop tahunan yang digelar di New Delhi, India. Tidak hanya itu, mereka juga lakukan performance di panggung spesial untuk para penggemar yang hadir menonton.

Secara mengejutkan, Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung Sook yang hadir untuk memantau kontes, muncul ke atas panggung, bertemu, bahkan mengobrol santai dengan SNUPER. Akun twitter resmi Kepresidenan Korea Selatan The Blue House pun membagikan video, perlihatkan Ibu Negara yang menikmati aksi panggung sambil ikut menari bersama kontestan.


Pesan yang ditulis dalam postingan video ini membicarakan betapa musik dan tarian dapat membawa orang-orang yang miliki bahasa dan kebangsaan berbeda, menari dan tertawa bersama. Caption pun diakhiri dengan pesan positif berupa harapan agar kedua negara dapat semakin akrab lewat kekuatan budaya.

Merasa bahagia dan bangga, grup SNUPER berterima kasih pada penggemar lewat akun twitter dan mengatakan, mereka sangat menikmati penampilan tersebut sebagai ‘aksi panggung yang tak terlupakan’.


Postingan ini juga ditambahi tulisan, “Ibu Negara Kim Jung Sook yang juga menikmati K-Pop bersama [dengan kami], merupakan sebuah kehirmatan untuk bertemu dengan Ibu di India. Terima kasih untuk sambutan dangan dan semangat yang diberikan pada kami.”

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.