Now Reading:
Unik, Mamonde Rilis 6 Masker ‘Mix & Match Sheet Mask’ untuk 2 Bagian Wajah Berbeda
Full Article 2 minutes read

Unik, Mamonde Rilis 6 Masker ‘Mix & Match Sheet Mask’ untuk 2 Bagian Wajah Berbeda

kholic.id – Inovasi tiada henti terus ditunjukkan oleh bisnis kecantikan dan skincare dari Korea, terutama varian masker wajah berbentuk lembaran sekali pakai alias sheet mask.

Kini, Mamonde juga tidak mau ketinggalan dengan merilis sheet mask unik ‘Mix & Match Mask’ yang berbentuk lembaran separuh wajah bagian atas dan bawah. Varian ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang miliki kondisi kulit kombinasi namun ingin mendapatkan hasil maksimal lewat masker.

Masker sheet mask ‘Mix & Match’ dirilis dalam 6 varian untuk 2 penempatan berbeda.

Foto: mamonde

Masker untuk wajah bagian atas yaitu “Moisture Tone Up” (pink) untuk mencerahkan, “Pore Care” (hijau) yang mampu mengontrol minyak berlebih, “Plumpy Bounce” (orange) untuk mengurangi kerut halus dan tekstur kulit kasar. Sementara masker untuk wajah bagian bawah dirilis dalam varian “Firming” (kuning) yang berbentuk face lifting mask, “Cooling Soothing” (putih) untuk menyamankan kulit kering dan sensitif, dan “Moisture Holding” (biru) untuk mengencangkan kulit kendur di area garis tawa dan pipi.

Cara penggunaan masker ‘Mix & Match Sheet Mask’ ini juga sangat mudah. Untuk masker pink, hijau, orange, putih, dan biru, cukup bersihkan wajah seperti biasa, lalu kembalikan pH kulit dengan menggunakan toner.

Foto: ist/mamonde

Setelah itu, pakailah masker dengan variasi sesuai keinginan dan jenis kulit selama 20 menit. Lepas masker, lalu tepuk pelan seluruh wajah agar serum dari masker meresap sempurna.

Khusus untuk masker kuning yang berfungsi mengencangkan area dagu, yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah dan area leher, lalu usapkan toner secara merata. Selanjutnya, pakai masker dimulai dari bagian tengah dagu, tarik masker hingga menyentuh samping wajah, dan kaitkan bagian berlubang ke dua telinga.

Foto: mamonde

Setelah itu, tarik sisa masker di area bawah dagu hingga menutup sempurna, lalu kaitkan lagi bagian berlubang di dua telinga. Diamkan selama 20 menit, lepas masker, dan tepuk-tepuk sisa serum ke seluruh wajah.

Jadi, tertarik untuk mencoba masker super unik dari Mamonde ini? Di Korea sendiri, masker ini dijual dengan kisaran harga 1.0501.500 won per lembar.

Sumber: (1), (2), (3)

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.