Now Reading:
Perbaiki Penampilan Kaki dengan Rangkaian Produk dari Innisfree Ini
Full Article 2 minutes read

Perbaiki Penampilan Kaki dengan Rangkaian Produk dari Innisfree Ini

kholic.id – Ada banyak produk Innisfree yang dijual untuk mempercantik diri, salah satunya produk untuk merawat kaki agar penampilan kaki tetap indah.

Tidak hanya wajah, wanita juga perlu memperhatikan penampilan di bagian tubuh yang lain. Seakan memahami kebutuhan wanita, Innisfree telah merilis rangkaian produk ‘Perfect Frest Foot’ yang terdiri dari tiga produk.

1. Perfect Fresh Foot Spray 100ml (8.000 won)

Foto: Innisfree

Penggunaannya yang cukup disemprot menjadikan produk ini sangat cocok untuk kalian para cewek sibuk sekaligus pemalas. Fungsi Innisfree ‘Perfect Fresh Foot Spray’ untuk menghilangkan bau dan kelelahan pada kaki. Cukup kocok produk lalu semprotkan pada kaki.

Kandungan lemonnya memiliki efek dingin yang menyejukkan dan menyegarkan kaki. Produk ini cocok untuk jenis kulit kering ataupun lembap.

2. Perfect Fresh Foot Cream 70m (8.000 won)

Foto: Innisfree

Memiliki kandungan citrus, Innisfree ‘Perfect Fresh Foot Cream’ memiliki tekstur krim dan memiliki fungsi memberikan nutrisi pada kaki. Krimnya cepat menyerap dan tidak lengket. Produk ini fungsinya melembapkan kaki dan kandungan lemonnya meredakan stres pada kaki.

Saat krim dirasa telah menyerap ke dalam kulit kaki, kalian bisa mengenakan kaos kaki untuk menjaga kelembapan kulit kaki. Produk ini cocok digunakan untuk kalian yang memiliki kulit kering.

3. Perfect Fresh Foot Scrub Wash 100ml (8.000 won)

Foto: Innisfree

Produk ini digunakan untuk membersihkan kaki dan menghilangkan kulit mati. Selain membersihkan, kandungan lemonnya juga dapat membuat kaki lebih segar dan menghilangkan rasa lelah.

Menggunakannya mirip seperti peeling pada wajah, gosokkan saja pada kaki dengan lembut. Setelah selesai, tinggal bilas kaki sampai bersih.

Tertarik untuk mencoba dan membuat kakimu lebih indah, Chingudeul?

Sumber: Innisfree

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.