Now Reading:
Pahitnya Hubungan Sebab-Akibat dalam 10 Foto Teaser Perdana Film ‘Along with The Gods 2’
Full Article 2 minutes read

Pahitnya Hubungan Sebab-Akibat dalam 10 Foto Teaser Perdana Film ‘Along with The Gods 2’

kholic.id – Film layar lebar Along With the Gods: The Last 49 Days yang penayangannya paling dinanti akhirnya merilis 10 foto teaser perdana.

Perlihatkan gambaran kisah menakjubkan yang terjadi dalam 1.000 tahun dari masa lalu, masa kini, dan masa mendatang, foto teaser ini memperlihatkan sisi kehidupan di dunia dan alam baka. Seorang pria bernama Soo Hong (Kim Dong Wook) yang bersiap jalani hari perhitungan selama 49 hari akan menemukan kenyataan yang tersembunyi bersama malaikat maut Gang Rim (Ha Jung Woo), Hae Won Maek (Ju Ji Hoon), dan Duk Choon (Kim Hyang Gi).

Foto: ist/LOTTE Ent.

Lewat petualangan kali ini, 3 malaikat maut akan bertemu dengan Sung Joo Shin (Ma Dong Seok), Dewa Kediaman yang menempati rumah Soo Hong dan ditampilkan di adegan terakhir film Along With the Gods: The Two Worlds.

Kemunculan Dewa Kediaman dalam Along With the Gods: The Last 49 Days akan membawa intrik baru, sekaligus menyeret masa lalu 3 malaikat maut saat belum bereinkarnasi. Hadirnya Lee Jung Jae sebagai Kim Yeomra (Raja dari Segala Dewa) dengan sorot mata dalam yang belum pernah terlihat sebelumnya semakin menambah ketegangan.

Foto: ist/LOTTE Ent.

Di sisi lain, deretan foto Ju Ji Hoon dan Kim Hyang Gi menegaskan harmoni keduanya sebagai malaikat maut yang selalu ingin tahu namun miliki keteguhan hati yang besar. Penampilan Kim Dong Wook yang masih mencari tahu kebenaran dibalik kematiannya juga dijanjikan akan berikan daya tarik tersendiri bagi penonton.

Lewat deretan foto teaser ini, LOTTE Entertainment sebagai distributor meyakinkan bahwa sejarah hidup yang penuh warna dari tiap karakter akan menjadikan Along With the Gods: The Last 49 Days jauh lebih mengaduk perasaan dibanding film terdahulu.

Sementara itu, Along With the Gods: The Last 49 Days dijadwalkan tayang di Korea pada 1 Agustus 2018 dan dipastikan juga segera tayang di bioskop Indonesia.

Sumber: xportnews

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.