Now Reading:
Go Ara dan L INFINITE Akhirnya Ciuman di JTBC ‘Miss Hammurabi’ Eps. ke-15
Full Article 2 minutes read

Go Ara dan L INFINITE Akhirnya Ciuman di JTBC ‘Miss Hammurabi’ Eps. ke-15

kholic.id – Drama JTBC Miss Hammurabi sebentar lagi akan tamat di episode ke-16.

Hubungan Park Cha Oh Reum (Go Ara) dan Im Ba Reun (L INFINITE) semakin dekat meski sering terjadi pertentangan keyakinan mengenai keadilan di antara mereka. Im Ba Reun sempat menyatakan perasaannya pada Park Cha Oh Reum, tetapi yang bersangkutan belum siap menerima perasaan tersebut. Hubungan mereka pun berlanjut sebagai sesama hakim kanan dan hakim kiri dan saling berdiskusi sebagai sesama hakim.

Di episode yang tayang tadi malam (9/7), Im Ba Reun melakukan segala yang ia bisa untuk menolong Park Cha Oh Reum. Park Cha Oh Reum sempat merasakan kegetiran selama menjalani karirnya sebagai hakim. Ia pun memutuskan untuk berhenti dari posisinya sebagai hakim karena sudah tak kuat dengan profesinya.

Foto: JTBC

Foto: JTBC

Para penggemar boleh senang karena di episode 15 Miss Hammurabi yang tayang malam ini (10/7) akan memperlihatkan adegan ciuman antara Go Ara dan L INFINITE.

Lewat foto preview Miss Hammurabi episode 15, para penggemar bisa melihat Im Ba Reun dan Park Cha Oh Reum terlihat berkencan di latar pepohonan hijau. Park Cha Oh Reum memandang Im Ba Reun dan menciumnya.

Wah, kira-kira Park Cha Oh Reum bisa terus menjadi hakim tidak ya? Para penggemar di Indonesia bisa menikmati drama Miss Hammurabi lewat layanan streaming Viu.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.