Now Reading:
Sukses 11 Tahun Berkarir, Lee Joon Ki Dapat Pujian Menyentuh dari PD ‘Lawless Lawyer’
Full Article 2 minutes read

Sukses 11 Tahun Berkarir, Lee Joon Ki Dapat Pujian Menyentuh dari PD ‘Lawless Lawyer’

kholic.id – Lakukan wawancara dengan media Maeil Bussiness, sutradara Kim Jin Min berbagi kisah tentang keberhasilan Lee Joon Ki sebagai aktor yang terus berkembang sepanjang 11 tahun karirnya.

Lee Joon Ki dan Kim PD reuni dalam proyek drama tvN Lawless Lawyer, tepat 11 tahun setelah proyek drama lawas MBC Time Between Dog and Wolf yang memepertemukan keduanya untuk pertama kali. Sambil bercanda, PD Kim mengatakan, “Aku jadi mengingat bagaimana ia dahulu. Sampai sekarang, Lee Joon Ki masih tidak tekun mengikuti instruksi.”

“Sebelas tahun lalu, saat aku melihat besarnya semangat Lee Joon Ki mengekspresikan dirinya, aku langsung berpikir itu adalah hal yang sangat baik untuk dilihat. Itu membuatku berpikir, ‘Ternyata aktor muda pria bisa bekerja sekeras itu’,” ucap PD Kim.

Penampilan Lee Joon Ki dalam tvN ‘Lawless Lawyer’. | Foto: ist/imbc

“Kini, Lee Joon Ki tidak hanya penuh semangat, tapi juga telah berpengalaman. Dia kini mampu mengontrol atmosfer dalam lokasi syuting.”

PD Kim juga menambahkan, “Aku akan sangat tidak setuju jika ada yang mengatakan akulah orang yang berperan penting dalam besarnya nama Lee Joon Ki sebagai aktor. Lee Joon Ki sejak dulu telah menjadi bintang. Kini, ia adalah world star.”

“Lee Joon Ki bukanlah aktor yang bisa seperti sekarang karena aku berusaha membuatnya terlihat seperti sekarang. Tidak juga Lee Joon Ki sebagai aset muda yang bisa dibentuk sejak awal. Aktor hebat seperti dia memang ada, dan kebetulan, aku hidup dalam era yang sama dengannya dan dipertemukan dalam proyek yang luar biasa.”

Sumber: mk.co.kr

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.