Now Reading:
Detail Suami Choi Ji Woo Dirilis Dispatch, YG Entertainment Beri Respon Keras
Full Article 2 minutes read

Detail Suami Choi Ji Woo Dirilis Dispatch, YG Entertainment Beri Respon Keras

kholic.id – Agensi YG Entertainment akhirnya merespon laporan yang beredar luas soal identitas pribadi suami dari aktris Choi Ji Woo, yang resmi menikahi sang aktris pada Maret lalu.

Hari ini (10/07), Dispatch merilis sebuah artikel yang menyatakan bahwa suami Choi Ji Woo merupakan pria kelahiran tahun 1984, berkarir sebagai businessman yang membawahi aplikasi gaya hidup secara mobile. Tidak hanya itu, Dispatch juga menyatakan suami dari Choi Ji Woo telah mengubah namanya begitu bertemu dengan sang aktris sekitar 3 tahun lalu.

Foto: YG Entertainment

Menanggapi hal ini, YG Entertainment sebagai tempat bernaung Choi Ji Woo langung merilis pernyataan resmi lewat edaran press release.

“Sesuai yang dilaporkan, suami dari aktris Choi Ji Woo berusia 9 tahun lebih muda dan merupakan CEO dari perusahaan aplikasi berdasarkan platform O2O (online to offline -red).”

“Alasan kenapa identitas dari suami Choi Ji Woo tidak pernah kami rilis adalah untuk menghindari penghakiman yang tidak mendasar, yang dikhawatirkan akan membebani keduanya. Itu akan menjadi sebuah prakonsepsi (gambaran/pendapat orang lain sebelum keadaan sebenarnya terjadi -red) dalam bisnis atau hal-hal lainnya.”

Agensi lalu menambahkan, “Choi Ji Woo dan suaminya sedang menikmati kehidupan bahagia sebagai pengantin baru, keduanya juga mencurahkan perhatian dan kasih sayang pada masing-masing keluarga dan karir yang dijalani. Sekali lagi, kami minta pahamilah Choi Ji Woo dan alasannya dalam melindungi suami dan keluarga besar. Kami harap, spekulasi miring tentang mereka tidak lagi dibuat.”

Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.