Now Reading:
Seo Kang Joon Robot Jatuh Cinta pada Gong Seung Yeon di KBS ‘Are You Human, Too?’ Eps. 19-20
Full Article 2 minutes read

Seo Kang Joon Robot Jatuh Cinta pada Gong Seung Yeon di KBS ‘Are You Human, Too?’ Eps. 19-20

kholic.id – Drama KBS Are You Human, Too? episode 17-18 yang tayang semalam (9/7) mulai memperlihatkan prilaku Nam Shin 3 (Seo Kang Joon) yang berbeda dan menyalahi protokol.

Kang So Bong (Gong Seung Yeon) yang mulai memandang Nam Shin 3 sebagai manusia meminta pada Ji Young Hoon (Lee Joon Hyuk) untuk mengizinkannya pergi. Kang So Bong tidak memberitahu bahwa ia telah menyadari bahwa Nam Shin robot akan mati saat Nam Shin manusia sadar dari komanya.

Nam Shin 3 memperlihatkan perilaku dan error yang tidak seharusnya terjadi setelah Kang So Bong pergi. Dr. Oh menyadari bahwa protokol yang diberikan oleh Kang So Bong diutamakan dibanding dari dirinya sehingga meminta Kang So Bong mengubah kembali Nam Shin 3 menjadi seperti dulu.

Foto: KBS

Kang So Bong dan Nam Shin 3 melakukan kencan singkat yang menyenangkan. Meski begitu, Kang So Bong meminta perpisahan kembali setelah ia menyuruh Nam Shin 3 kembali seperti semula. Nam Shin 3 yang mengutamakan perintah dari Kang So Bong menuruti protokol tersebut. Akan tetapi, saat Kang So Bong terlibat dalam bahaya, Nam Shin 3 yang harusnya menghadiri upacara pernikahannya justru mendatangi Kang So Bong.

Foto: Enews24

Di foto preview yang dirilis hari ini (10/7), Nam Shin 3 terlihat memperhatikan Kang So Bong. Sementara, Kang So Bong memandang Nam Shin 3 dengan pandangan sedih.

Lewat video preview episode 19-20, Nam Shin 3 ingin tetap berada di samping Kang So Bong yang berada di rumah sakit. Terlihat Dr. Oh sepertinya memilih untuk menghancurkan untuk Nam Shin 3 setelah Nam Shin 3 memperlihatkan sikap memberontak. Di adegan yang lain, terlihat jari tangan Nam Shin manusia sedikit bergerak.

Apakah akhirnya Nam Shin 3 dan Kang So Bong akan memiliki akhir yang bahagia? Drama Are You Human, Too direncanakan tamat di episode ke-36 yang tayang 7 Agustus 2018. Wah, mudah-mudahan bisa happy ending ya.

Sumber: Enews24

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.