Now Reading:
Drama Baru Park Hae Jin, ‘Four Sons’ Terancam Gagal Tayang Akibat Isu Gaji Tak Terbayar
Full Article 2 minutes read

Drama Baru Park Hae Jin, ‘Four Sons’ Terancam Gagal Tayang Akibat Isu Gaji Tak Terbayar

kholic.id – Ketidak pastian perilisan Four Men semakin mecurigakan, terlebih hutang perusahaan produksi pada kru yang belum terbayarkan hingga sekarang.

Serial Four Men atau Four Sons (judul sementara) banyak dinanti penonton, terlebih Park Hae Jin untuk pertama kalinya bermain sebagai 4 karakter sekaligus. Rencananya serial ini mulai tauyang di semester 2 tahun ini.

Namun, menurut sumber industri pagi hari ini (10/7) hanya 4 dari 16 episode yang baru diselesaikan dari Januari hingga pertengahan Mei. Sejak itu proses syiting telah diberhentikan sementara, pasalnya perusahaan produksi belum membayar upah beberapa aktor dan staf.

Sempat disebutkan jika Jang Tae Yoo, alias salah seorang produser besar yang menyutradarai serial hit My Love From the Star, menjadi alasan di balik kekacauan ini. Dilaporkan jika ia tidak membuat kontrak untuk beberapa bulan berikutnya karena alasan pribadi.

Foto: Xsportnews

Perusahaan produksi merilis surat jika produser tengah menjalankan terapi karena stres berlebihan yang disebakan isu itersebut.

Produksi sudah bermasalah sejak sub divisi dari agensi Park Hae Jin, Mountain Movement Entertainment, keluar dari kerja sama produksi. Victory Content jadi satu-satunya perusahaan produksi saat ini, dan tidak dapat mengatasa permasalahan keuangan produksi.

“Kami tengah mencari sebuah solusi. Drama ini akan diproduksi apapun yang terjadi,” ujar perwakilan resmi Victory Content.

Four Sons mengisahkan seorang pria yang bertemu dengan 3 pria lain yang terlihat persis seperti dirinya (dipernakan oleh Park Hae Jin) ketika harus menyelidiki kematian sang ibu. Selain Park Hae Jin, ada pula Nana After School, Lee Ki Woo, Kwak Si Yang, dan lainnya akan mendukung serial ini.

Rencananya serial ini menjadi drama 100 persen pra-produksi. Meski SBS sempat mundur untuk menayangkan drama ini, namun tim produksi tengah berdiskusi dengan pihak MBC.

Sumber: Kpopherlad

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.