Now Reading:
BTOB Tetap di Cube, Ambil Langkah Berbeda dari BEAST
Full Article 1 minutes read

BTOB Tetap di Cube, Ambil Langkah Berbeda dari BEAST

kholic.id – Ketujuh member BTOB memutuskan tetap bersama di Cube Entertainment.

Cube Entertainment mengungkapkan ketujuh member BTOB: Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon, dan Sungjae akan memperbarui kontrak mereka bersama label tersebut. Pihak dari Cube Entertainment berkata, “Seluruh member BTOB ingin tetap melanjutkan sebagai BTOB, dan ingin memegang janji mereka bersama para penggemar.”

Dengan demikian, Cube Entertainment juga akan terus mendukung promosi BTOB dan meminta para penggemar untuk meneruskan memberikan dukungan dan cinta.

Hal ini juga menjadikan BTOB sebagai grup member yang seluruh anggotanya melanjutkan promosi tanpa satu pun member yang pindah agensi.

BTOB dan Highlight yang tetap akrab (Maret 2017) | Foto: instagram.com/beeeestdjdjdj

Sebelumnya, BEAST yang merupakan grup bentukan Cube memutuskan hengkang dari agensi setelah sebelumnya satu member hengkang dari grup. Pihak Cube tidak membolehkan member yang keluar dari agensi memakai nama BEAST lagi sehingga sekarang kita mengenal mereka sebagai grup Highlight.

Selain itu, ada juga beberapa kasus grup-grup idol saat pembaruan kontrak kehilangan beberapa member, sebut saja baru-baru ini terjadi pada INFINITE dan B1A4. Wah, mudah-mudahan BTOB tetap bertahan dan mendapat perlakukan lebih baik dari agensi ya.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.