Now Reading:
Ryeowook Selesai Wajib Militer, Perlihatkan Tangis Haru saat Melihat Fans
Full Article 2 minutes read

Ryeowook Selesai Wajib Militer, Perlihatkan Tangis Haru saat Melihat Fans

kholic.idRyeowook Super Junior resmi menyelesaikan wajib militernya hari ini, 10 Juli 2018.

Hari ini, member Super Junior yang lain: Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon datang menyambut Ryeowook bersama ratusan para penggemar yang hadir.

Saat Ryeowook keluar dan melihat para penggemar yang sedang menunggunya, ia tak kuasa menahan air mata. Untuk menyambut kepulangan member Super Junior ini, para penggemar di seluruh dunia juga ikut meramaikan dunia maya dengan menuliskan tagar #ReturnOfTheLittlePrince yang segera saja menjadi trending.

Foto: Ist

Saat sambutannya, Ryeowook berkata, “Sudah berapa lama? Mataku sedikit merah. Aku menangis di dalam. Aku menghabiskan satu tahun sembilan bulan bersama di unit bersama teman-temanku, aku bersedih seperti saat aku pergi dari kalian [fans].”

Ryeowook juga berkata bahwa selama wajib militer dia aktif bernyanyi di band militer dan ia ingin kembali bernyanyi di panggung sebagai member Super Junior. Tak lupa ia berterima kasih kepada para penggemar yang telah hadir.

Leeteuk, sebagai leader Super Junior juga ikut berbicara, “Super Junior memulai wajib militer pada 2009. Sekarang Ryeowook sudah selesai melaksanakan wamil dan tinggal Kyuhyun. Butuh waktu 10 tahun bagi kami untuk menyelesaikan wajib militer para member. Aku ingin memperlihatkan pada kalian penampilan lengkap kami di tahun 2019.

Foto: Ist

Dengan kepulangan Ryeowook dari wajib militer, ELF masih harus bersabar menantikan kepulangan sang maknae Kyuhyun. Kyuhyun akan menyelesaikan wajib militernya pada 24 Mei 2019.

Ryeowook sendiri akan langsung menyapa para penggemar lewat fan meeting yang telah dijadwalkan sebelumnya. Fan meeting yang bertajuk ‘Return To The Little Prince’ akan diselenggarakan pada 12 Juli 2018 di SMTOWN COEX Artium.

Kalian bisa melihat seperti apa suasana kepulangan Ryeowook yang disambut para penggemar lewat video di bawah ini.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.