Now Reading:
Tutup Fanmeeting, Suzy Beri Bocoran Proses Produksi Drama SBS ‘Vagabond’
Full Article 3 minutes read

Tutup Fanmeeting, Suzy Beri Bocoran Proses Produksi Drama SBS ‘Vagabond’

kholic.id – Idol-aktris Bae Suzy akhirnya sukses menutup “2018 Suzy Asia Fan Meeting Tour ‘With’” di Seoul.

Dalam acara yang digelar di Yes24 Live Hall, Seoul, 7 Juli 2018 ini, Suzy mengucapkan terima kasih pada Sueweeties (penggemar setia Suzy) yang telah menemaninya selama 8 tahun. Ia juga memanaskan panggung dengan menyanyikan lagu solonya seperti ‘Holiday’, ‘SObeR’, ‘I’m in Love with Someone Else’, ‘Midnight’, serta lakukan cover tarian.

Foto: ist/JYPE

Lucunya, acara ini dikejutkan dengan munculnya PSY, yang kebetulan sedang berada di Seoul lalu nyanyikan lagu hits ‘Champion’ dan ‘Gangnam Style’ secara spontan.

Suzy juga lakukan beberapa games dengan penggemar yang beruntung, menceritakan kejadian selama di belakang layar drama While You were Sleeping, dan mendapat rekaman kejutan dari Jung Hae In, Lee Seung Gi, Lee Sang Yeob, Shin Jae Ha, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Suzy juga bicara buka-bukaan soal perkembangan proyek drama barunya bersama aktor Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok, SBS Vagabond.

Berperan sebagai anggota agen rahasia National Intelligence Service yang miliki kemampuan beladiri yang tinggi, Suzy mengaku kini sedang rutin menghadiri kelas beladiri untuk melatih kemampuan tarungnya dalam drama.

Wah, bakal seperti apa ya, penampilan Suzy nanti di drama barunya? Kita tunggu saja!

Sumber: newsen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.