Now Reading:
Mundur dari ‘Clean With Passion For Now’, Ini Penampilan Ahn Hyo Seop di SBS ’30 But 17′
Full Article 2 minutes read

Mundur dari ‘Clean With Passion For Now’, Ini Penampilan Ahn Hyo Seop di SBS ’30 But 17′

kholic.idAhn Hyo Seop memilih untuk tampil di SBS Thirty But Seventeen atau 30 But 17 dan keluar dari casting JTBC Clean With Passion For Now karena jadwal yang bentrok.

Para penggemar sebenarnya sangat menyayangkan keputusan tersebut karena kesempatan Ahn Hyo Seop menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya harus dibatalkan. Meski begitu, para penggemar tetap menantikan penampilan sang aktor muda ini di drama SBS Thirty But Seventeen.

Drama Thirty But Seventeen sendiri bercerita mengenai seorang wanita yang koma saat berusia 17 tahun dan kembali terbangun saat usianya 30 tahun. Lalu ada seorang pria yang hidup mengasingkan diri dari dunia.

Foto: SBS

Di dalam drama ini, Ahn Hyo Seop berperan sebagai pemuda berusia 19 tahun bernama Yoo Chan, merupakan kapten tim mendayung di SMA-nya. Dia pemuda yang hangat dan berperan sebagai penjaga dua karakter utama, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) dan pamannya Go Woo Jin (Yang Se Jong). Keduanya tidak akrab dengan dunia tempat mereka, dan terputus dari masyarakat untuk waktu yang lama, Ahn Hyo Seop berperan sebagai pemandu dan menjaga mereka.

Mengenai karakternya tersebut, Ahn Hyo Seop berkomentar, “Aku bahagia bisa bekerja bersama aktor hebat dan para kru. Aku tidak hanya berusaha dalam berakting, tetapi aku juga fokus dalam latihan [mendayung] seperti atlet betulan agar peranku sebagai pendayung kompetitif bisa lebih nyata. Para aktor dan kru bekerja kerja untuk membuat drama hebat sehingga aku sangat mengantisipasinya.”

Drama Thirty But Seventeen direncanakan tayang perdana pada 23 Juli 2018 untuk mengisi slot Senin-Selasa sebagai pengganti drama Wok of Love.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.