Now Reading:
Park Hyung Sik ‘Suits’ Siap Syuting Film Layar Lebar Pertamanya ‘Jurors’
Full Article 2 minutes read

Park Hyung Sik ‘Suits’ Siap Syuting Film Layar Lebar Pertamanya ‘Jurors’

kholic.idPark Hyung Sik dan Moon So Ri akan menjadi pemeran utama untuk film layar lebar terbaru berjudul Jurors.

Film ini akan menjadi rekonstruksi dari kasus yang pernah terjadi di pengadilan nasional pertama tahun 2008. Kisahnya bercerita mengenai delapan orang biasa, yang menjadi anggota juri di pengadilan. Mereka berpartisipasi dalam pengadilan nasional pertama dan akhirnya menemukan kebenaran kasus dengan cara mereka sendiri.

Moon So Ri akan berperan sebagai Kim Joon Gyeom, kepala hakim yang memimpin pengadilan. Park Hyung Sik akan berperan sebagai Kwon Nam Woo, yang tanpa sengaja terpilih menjadi juri terakhir dan menjadi bagian dari pengadilan. Aktor lainnya termasuk Baek Soo Jang, Kim Mi Kyung, Yoon Kyung Ho, Seo Jung Yeon, Jo Han Chul, dan Jo Soo Hyang.

Foto: newsfact

Baek Soo Jang akan berperan sebagai Yoo Geu Rim, seorang mahasiswa hukum yang bergabung dengan tim juri, sedangkan Kim Min Kyung menjadi juri tertua bernama Yang Choo Ok. Yoon Kyung Ho akan berperan sebagai Jo Jin Sik, seorang pria yang bekerja sebagai supir, sedangkan Seo Jung Yeon berperan sebagai ibu rumah tangga Byun Sang Mi, yang memiliki putri di SMP. Jo Han Chul akan berperan sebagai Choi Young Jae, kepala sekretaris di sebuah perusahaan besar, dan Jo Soo Hyang akan berperan sebagai wanita tak masuk akan berusia 20-an tahun bernama Oh Soo Jung.

Tanggal 29 Juni, para pemeran bertemu untuk melakukan pembacaan naskah dan secara sempurna tenggelam dalam peran mereka dengan atmosfer ceria dan hangat. Di hari itu, Moon So Ri berkata, “Ini adalah film tempat para aktor yang menjadi juri tampil sebagai pemeran utama. Aku harapan kami dapat satu hati dan bekerja sama dengan baik.”

Foto: newsfact

Park Hyung Sik juga ikut berkomentar, “Aku selaku berpikir langkah pertama sangat penting. Aku bersyukur bisa bergabung dalam kisah hebat bersama para aktor senior. Sebagai tantangan yang baru bagiku, aku akan melakukannya dengan baik.”

Film ini juga menjadi film pertama bagi Park Hyung Sik yang sebelumnya telah meraih kesuksesan di dua drama terakhirnya, KBS Suits dan JTBC Strong Woman Do Bong Soon.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.