Now Reading:
YoonA SNSD Tegas Minta Hacker Janggan Ganggu Kehidupan Pribadinya di Instagram
Full Article 1 minutes read

YoonA SNSD Tegas Minta Hacker Janggan Ganggu Kehidupan Pribadinya di Instagram

kholic.id – Tak seperti biasa, YoonA SNSD beri peringatan pada peretas akun media sosial miliknya.

Kemarin (8/7), YoonA mengungkapkan jika dirinya sempat menjadi target peretasan lewat pesan di posting-an di Instagram. “Aku tidka tahu seberapa lama [peretasan] terjadi, tapi password Instagramku berubah, jadi aku tidak bisa log in…sekarang, aku tidak mau log out [akun] karena aku tidak bisa akses akunku lagi,” katanya.

Ia melanjutkan, “Ini baru terjadi kemarin. Situsi seperti ini terus berkembang dalam ranah pribadi yang aku gunakan sebagai [sarana] komunikasi dengan penggemar.”

“Kedaan ini terjadi berulang-orang, tidakhanya di Instagram, dan aku pikir jika kini waktunya untuk mengungkapkan hal yang membutku tidak nyaman dan perhatian.”

Mantan kekasih Lee Seung Gi ini pun menegaskan untuk tidak ikut campur urusan pribadinya. “Tolong hargai privasiku dengan tidak merubah informasi pribadi.”

Foto: twitter.com/nemz_801

Sayangnya, peringatan tersebut ia hapus sesaat setelah ia mengunggahnya.

Di sisi lain, YoonA sempat menghadiri undangan makan siang di Blue House bersama Ibu Negara Korea Selatan. Ia sempat mengatakan jika, “Aku akan bekerja lebih keras lagi dalam lakukan banyak aksi kebaikan hati.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.