Now Reading:
Setelah Duet Remake Hyunsik – Yoon Gun, Eunkwang BTOB akan Duet dengan Kim Bo Kyung
Full Article 2 minutes read

Setelah Duet Remake Hyunsik – Yoon Gun, Eunkwang BTOB akan Duet dengan Kim Bo Kyung

kholic.idHyunsik BTOB dan artis solo Yoon Gun merilis lagu duet terbaru.

Tanggal 8 Juli, kedua penyanyi terebut menyanyikan lagu remake lagu populer Brown Eyes berjudul “Rainy Apgujeong.”

Lagu tersebut aslinya dirilis tahun 2012 saat Yoon Gun dan Naul masih aktif sebagai duo Brown Eyes. Yoon Gun sendiri merupakan produser, lyricist, serta arranger, terlebih lagu tersebut masih dicintai setelah 16 tahun dirilis.

Remake lagu dengan suara Hyunsik dan dentingan piano menjadikan liriknya lebih terasa, bersama dengan melodi dan lirik yang diperbarui. Narasumber dari agensi Yoon Gun menjelaskan bahwa sang penyanyi ingin berkolabora dengan Hyunsik karena talentanya sebagai seorang musisi. Yoon Gun juga percaya warna suara Hyunsik cocok dengan lagu tersebut.

Hyunsik sendiri merupakan member BTOB yang tak hanya bisa bernyanyi, tetapi juga memproduksi serta mengaransemen lagu. Kalian bisa melihat versi live nyanyian duet baru “Rainy Apgujeong” mereka berdua lewat video di bawah ini.

Sementara, Hyunsik yang sukses dengan duet remake bersama Yoon Gun, Eunkwang, leader BTOB, juga dikonfirmasi akan melakukan duet bersama penyanyi seumurannya, Kim Bo Kyung.

Kolaborasi mereka diumumkan oleh label Kim Bo Kyung, KMG, bahwa kedua penyanyi berusia sama ini akan merilis duet kejutan pada 11 Juli 2018. Lagu yang dibawakan merupakan lagu ballad dan akan memperdengarkan kemampuan vokal keduanya secara maksimal.

Foto: Tenasia Hankyung

Wah, kelihatannya para member BTOB sangat sibuk ya padahal mereka baru saja melakukan comeback. Apa lagi bulan September nanti mereka juga akan menyelenggarakan konser di Jakarta.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.