Now Reading:
14 Idol Grup dan Aktor yang Menjadi Model Brand Produk Kecantikan Korea
Full Article 5 minutes read

14 Idol Grup dan Aktor yang Menjadi Model Brand Produk Kecantikan Korea

kholic.id – Selain bernyanyi dan berakting, sejumlah selebriti Korea juga memiliki aktifitas lain dengan membintangi iklan sebagai brand ambassador untuk produk kosmetik.

Di Korea Selatan sendiri, iklan produk skin care ataupun kosmetik tidak hanya dibintangi oleh para wanita cantik saja, tapi juga para idol grup dan aktor tampan pria yang sedang digandrungi.

Para produsen kecantikan asal Korea Selatan berharap menjadikan idol grup dan aktor tampan sebagai ikon baru kecantikan agar bisa menarik para fans untuk membeli dan menggunakan produk mereka. Berikut ada 14 aktor dan idol yang menjadi model terbaru untuk brand-brand kecantikan Korea.

1. Yunho TVXQ

Foto: facebook.com/ULOS.KR

Pada Desember tahun lalu, brand skin care UL.OS memilih Yunho sebagai ikon baru mereka untuk imej sehat dan maskulinnya. Sejak saat itu, Leader TVXQ ini muncul dalam iklan dengan pesan seperti ‘Karena aku memahami pria’ dan ‘Dirancang untuk pria dari awal sampai akhir’.

2. Ha Suk Jin

Foto: asiae

Aktor Ha Suk Jin terpilih sebagai model Botanic Heal boH’s Ideal for Men, di mana ia menunjukkan pesona karismatik dan itelektualnya. Ha Suk Jin bahkan membawa produk Botanic Heal boH’s Ideal untuk para pemain dan kru drama terbarunya Your House Helper.

3. Jung Hae In

Foto: slist.kr

Jung Hae Ini saat ini merupakan salah satu aktor populer Korea yang baru-baru ini membintangi drama JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food. Dia terpilih sebagai wajah baru brand kecantikan Dewytree karena imejnya yang murni, sehat, dan kulitnya yang bersih sebelum tampil di drama tersebut. Setelah itu, Dewytree mengalami peningkatan keuntungan karena efek Jung Hae In.

4. Nam Goong Min

Foto: slist

Nam Goong Min saat ini menjadi bintang di drama SBS The Undateables dan juga model untuk merek kosmetik pria MdoC. Sambil mengenakan kemeja putih, Nam Goong Min memamerkan kulitnya yang bagus dan imej bersih.

5. Park Seo Joon

Foto: slist.kr

Tidak aktris wanita saja, Park Seo Joon juga terpilih sebagai wajah brand kecantikan Laneige pada bulan Februari lalu dan muncul di iklan untuk lini produk pelembab anti penuaan pria Blue Energy. Imej-nya yang ceria, maskulin, dan lembut terpancar dalam iklan tersebut. Saat ini, Park Seo Joon tengah membintangi drama What’s Wrong with Secretary Kim.

6. L INFINITE

Foto: Labno homepage

Idol yang juga aktor, L terpilih sebagai model untuk brand kosmetik Lab No karena imejnya yang polos, berjiwa muda. Lab No belum lama ini juga mengadakan acara untuk mendukung kesuksesan drama terbaru sang idol, JTBC Miss Hammurabi dan bekerja sama dengan L dalam berbagai kolaborasi .

7. Woo Do Hwan

Foto: slist.kr

Woo Do Hwan merupakan model baru untuk brand kosmetik fungsional The Oozoo. Dalam iklannya, sang aktor tersenyum manis dan juga terlihat bergaya dalam balutan kemeja putih atupun hitam, serta menunjukkan pesona maskulin dna kulitnya yang bersinar.

8. Ki An 84

Foto: Youtube Grafen

Seniman webtoon dan anggota I Live Alone, Ki An 84 terkenal karena kehidupannya yang minimalis. Para penggemar cukup terkejut saat ia terpilih sebagai model terbaru brand kosmetik pria Grafen. Brand ini populer di kalangan pria karena menawarkan berbagai produk penataan rambut dan berhasil mempromosikan produknya melalui model yang tidak terduga.

9. BTS

Foto: ist

BTS dipilih sebagai model untuk VT Cosmetics pada tahun 2017. Kelompok ini berkolaborasi dengan merek untuk membuat lini produk “VTxBTS” yang mencakup sikat gigi jumbo dan cushion pacts.

10. EXO

Foto: view.asiae

EXO telah menjadi ikon dari brand kecantikan Nature Republic sejak 2013. Mereka muncul di iklan sebagai grup dan bersama idol wanita seperti Taeyeon Girls Generation Taeyeon. Para member juga muncul di koleksi produk khusus seperti krim tangan dan sheet mask.

11. Wanna One

Foto: tenasia.hankyung

Innisfree mengontrak Wanna One sebagai model mereka pada bulan Agustus 2017 setelah para kontestan Produce 101 season 2 mempromosikan produk volcano color clay masks di acara tersebut. Sejak itu, para member Wanna One telah muncul di berbagai iklan dan lini produk lip balm Innisfree.

12. GOT7

Foto: beautyinsider.sg

GOT7 dipilih sebagai spokesmodels The Face Shop pada bulan April untuk imej yang cerah dan energik. Dalam berbagai iklan, tujuh member memamerkan senyum cerah mereka dalam pakaian berwarna-warni serta penampilan tampan mereka dalam pakaian yang rapi.

13. BTOB

Foto: Soompi

Pada bulan Maret, BTOB terpilih sebagai model Tony Moly karena imej mereka yang ceria, berjiwa bebas yang dianggap sangat sesuai untuk brand tersebut. Para member BTOB saat ini mengiklankan Green Tea Moisture Cream milik Tony Moly.

14. SEVENTEEN

Foto: facebook.com/pledis7teen

Brand kecantikan The Saem mengumumkan bahwa mereka memilih SEVENTEEN sebagai wajah baru pada Desember tahun lalu karena imej murni, menyegarkan, dan popularitas grup tersebut. Sejak saat itu, The Saem merilis produk seperti sun cream dan sheet mask dengan imej masing-masing member.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.