Now Reading:
Ha Ji Won Comeback Drama, Jadi Agen Intelijen di ‘Prometheus’
Full Article 2 minutes read

Ha Ji Won Comeback Drama, Jadi Agen Intelijen di ‘Prometheus’

kholic.id – Lain dengan karakternya di Hospital Ship, Ha Ji Won comeback drama sebagai agen intelijen.

Karakter tersebut ia jalankan di serial terbaru, Prometheus atauĀ Life Risking Romance (judul sementara). Story Rhyme sebagai rumah produksi, hari ini (5/7) menjelaskan jika Ha Ji Won akan menjadi Chae Eun Seo, seorang karyawan di Pelayanan Intelijen Naional yang secara spesifik dibuat untuk aktris tersebut.

Serial mata-mata fiktif ini berkisah sekitar kasus misterius di mana para ilmuan Korea Utara yang bekerja di luar negeri yang telaha menghilang kemudian kembali ke Korea Utara.

Ide cerita sebagian terinspirasi dari lemahnya hubungan antara Korea Utara dan Amerika, serta janji Korea Utara untuk menghentikan senjata nuklir.

Selain Ha Ji Won, drama ini masih dalam tahap pemilihan karakter. Salah satunya Lee Ki Hong. Syuting akan dimulai pada Mei 2018 dan ada kemungkinan tayang pada akhir taun.

Di jadwalkan pula syuting dilakukan di 5 negara, namun hingga kini belum ada keputusan terkait stasiun tv yang akan merilis Prometheus.

Sebelumnya, Ha Ji Won menyelesaikan proyek bersama MBC dengan drama Hospital Ship. Bersama Kang Min Hyunk, Lee Seo Won dan lainnya, ia sukses menyelesaikan 40 bagian drama (2 bagian per hari).

Sumber: Yonhap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.