Now Reading:
Senyum Shin Min Ah dan Lee Yoo Young di Pembacaan Naskah Film Layar Lebar ‘Diva’
Full Article 2 minutes read

Senyum Shin Min Ah dan Lee Yoo Young di Pembacaan Naskah Film Layar Lebar ‘Diva’

kholic.id – Sudah masuki proses penggarapan, proyek film layar lebar Diva akhirnya merilis foto saat pembacaan naskah dan upacara gosa.

Foto yang dirilis Rabu (04/07) ini diabadikan saat pembacaan naskah dan upacara gosa yang digelar 25 Juni lalu. Dalam foto, terlihat Shin Min Ah yang tersenyum ceria sampil merangkul Lee Yoo Young.

Foto: asianwiki

Di sebelah mereka tampak sutradara Jo Seul Ye yang sukses melejit lewat karya spektakuler film A Taxi Driver. Tidak hanya itu, Lee Kyu Hyung dan Oh Ha Nee juga turut serta sebagai pemeran pendukung.

Shin Min Ah sendiri mengatakan, “Setelah membaca skenario, aku menjadi sangat bersemangat. Demi mendalami peran sebagai seorang ‘diva’ dalam dunia penyelaman, aku kini benar-benar terhanyut [dalam karakter] saat lakukan latihan teknik menyelam.”

Foto: asianwiki

Diva merupakan film thriller yang mengangkat kehidupan Yi Young (diperankan Shin Min Ah), seorang diva dalam dunia penyelaman. Satu hari, ia mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan. Saat berusaha untuk pulih dan mengembalikan memori yang hilang, ia justru menemukan kenyataan yang tak diduga.

Sementara itu, proses syuting Diva akan mulai digelar pada pertengahan Juli dan dijadwalkan rilis di Korea pada 2019.

Sumber: asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.