Now Reading:
Jungshin CNBLUE Pamer Hadiah dari Ahn Jae Hyun dan Umumkan Pendaftaran Wamil
Full Article 2 minutes read

Jungshin CNBLUE Pamer Hadiah dari Ahn Jae Hyun dan Umumkan Pendaftaran Wamil

kholic.idLee Jungshin CNBLUE beri ucapan terima kasih kepada teman sekaligus mantan rekan kerjanya di drama Cinderella and Four Knights, Ahn Jae Hyun atas hadiah yang diberikannya.

Pada tanggal 4 Juli kemarin, Jungshin memposting beberapa foto ke dalam akun Instagramnya. Foto pertama memamerkan kedekatan Jungshin dengan Ahn Jae Hyun dalam selfie manis. Sedangkan di foto kedua, Jungshin memamerkan cincin dan gelang senada yang merupakan hadiah dari Ahn Jae Hyun.

Dalam caption-nya ia menuliskan, “Memamerkan cincin dan gelangku. Mereka bahkan belum dijual, tetapi kau membuatkannya untukku. Aku sangat tersentuh. Terima kasih.” Dia juga menambahkan hashtag dari brand perhiasan cincin dan gelang tersebut, AA.Gban.

AA.Gban sendiri merupakan merek perhiasan Ahn Jae Hyun yang ia luncurkan pada tahun 2013 lalu. Suami dari Goo Hye Sun tersebut berbagai desain perhiasan baru di Instgaram pribadinya pada Juni lalu, salah satunya set cincin dan gelang yang dipamerkan Jungshin.

Di sisi lain, Jungshin juga telah dikonfirmasi menjadi member CNBLUE berikutnya yang akan mendaftar wajib militer. Hari ini (5/7), sumber dari FNC Entertainment mengungkapkan, “Lee Jungshin akan memasuki pusat pelatihan anggota baru pada 31 Juli mendatang. Dia akan bertugas sebagai tentara aktif nantinya.” Sumber agensi melanjutkan, “Dia akan mendaftar secara diam-diam tanpa acara terpisah ataupun sambutan resmi.”

Sebelum memasuki militer, Jungshin juga akan mengadakan acara fan meeting solonya di Tokyo dan Osaka akhir bulan ini.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.