Now Reading:
Seo Kang Joon – Esom Resmi Jadi Pasangan Drama Baru Garapan Sutradara ‘Full House’
Full Article 2 minutes read

Seo Kang Joon – Esom Resmi Jadi Pasangan Drama Baru Garapan Sutradara ‘Full House’

kholic.id – Proyek drama komedi romantis The Third Charm (judul sementara) keluaran JTBC akhirnya umumkan dua pemain utamanya.

Hari ini (05/07), JTBC mengumumkan Seo Kang Joon dan Esom telah bersedia menjadi pemeran utama drama The Third Charm. Drama ini akan mengangkat kisah hubungan yang terjalin selama 12 tahun, yang terjalin sejak para karakter berusia 20-an hingga 32 tahun.

Seo Kang Joon akan berperan sebagai On Joon Young, seorang pemuda yang cermat, teliti, dengan kegiatan harian yang tidak pernah menyimpang dari susunan jadwal yang ia buat.

Meski baru berusia 20 tahun, On Joon Young selalu tampil bergaya bagai model dengan kacamata khas, jeans terbaik, kaus kaki putih, dan sepatu bersih tanpa noda. Satu-satunya hal dalam hidup yang tidak pernah berjalan sesuai rencana adalah hubungannya dengan Lee Young Jae (diperankan Esom), gadis yang ia temui saat mengikuti kencan buta (blind date).

Lee Young Jae merupakan gadis yang sifatnya 180 derajat berbeda. Miliki sifat spontan, emosional, dan sangat jujur dalam mengungkapkan perasaan, Lee Young Jae juga miliki masa kecil yang menyedihkan. Hanya tinggal bersama kakak laki-laki, Lee Young Jae tumbuh dewasa tanpa orang tua. Di usia 20, ia memutuskan tidak kuliah demi mencari nafkah bekerja sebagai asisten sebuah salon.

Produser drama The Third Charm mengatakan, “Saat proses berpacaran, kadang kita menemukan orang yang tidak terlihat spesial di mata orang lain tapi orang itu punya aura misterius yang justru membuat kita jatuh cinta tanpa alasan.”

“Inilah makna dari The Third Charm yang akan ditemukan oleh dua orang yang saling jatuh cinta. Mereka akan menemukan cinta yang sesungguhnya dari proses hubungan yang berwarna-warni seperti 4 musim. Kami harap, kisah mereka akan menambah warna di musim gugur dengan cerita yang menghanyutkan hati.”

Drama The Third Charm sendiri digarap oleh sutradara Pyo Min Soo, yang sebelumnya sukses menyutradarai drama laris KBS Full House (Rain – Song Hye Kyo), KBS Worlds Within (Hyun Bin – Song Hye Kyo), MBC Heartstrings (Yonghwa CNBLUE – Park Shin Hye), dan KBS Producers (IU – Kim Soo Hyun).

The Third Charm dijadwalkan rilis pada September 2018.

Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.