Now Reading:
Korea Music Festival 2018 Rilis Deretan Penyanyi dan Idol Grup yang akan Tampil
Full Article 2 minutes read

Korea Music Festival 2018 Rilis Deretan Penyanyi dan Idol Grup yang akan Tampil

kholic.idKorea Music Festival 2018 telah merilis deretan penyanyi dan idol grup yang akan tampil.

Kini telah dikonfirmasi bahwa Wanna One, TWICE, iKON, MAMAMOO, WJSN, dan SF9 akan tampil pada hari pertama, 1 Agustus. Artis lainnya yang akan bergabung di hari pertama antara lain Oh My Girl, LABOUM, VICTON, Weki Meki , HALO, FlaShe, IN2IT, KARD, HUB, TRCNG, Hash Tag, Kim Dong Han, NeonPunch, VROMANCE, Jiwa Latido, MYTEEN, The Brothers, Woo Jin Young dan Kim Hyun Soo, Lim Chae Eon, GBB, dan Joel.

Sedangkan SHINee, A Pink, BTOB, NCT 127, MOMOLAND, dan Gugudan akan mengisi hari kedua acara. Mereka akan bergabung dengan artis yang baru saja dikonfirmasi, yakni EXID, AOA, 9MUSES, SNUPER, The East Light, N.Flying, Seol Ha Yoon, 14U, G-reyish, Favorite, WALWARI, BIGFLO, IMFACT, Jeon Min Kyung, Stray Kids, TREI, Nick & Sammy, South Club, dan WeAreYoung.

Meskipun grup PENTAGON awalnya diumumkan akan hadir di acara tersebut, namun mereka kini tidak lagi tercantum dalam daftar penampil. Hari pertama acara akan mencangkup pertunjukkan kolaborasi sang artis bersama dengan manajer mereka. Sementara pada hari kedua, para seniman akan menampilkan pertunjukkan yang beragam ketika memperkenalkan musik mereka.

Seperti yang dibagikan sebelumnya, beberapa acara interaktif sedang direncanakan untuk dinikmati bersama para bintang dan penggemar mereka. Acara ini akan menghadirkan a field day, school attack, open photo wall, dan fan letter event. Selain itu, akan ada area bagi penggemar untuk berinteraksi satu sama lain dan memulai perdangan dan pemberian hadiah.

Korea Music Festival 2018 akan diadakan pada tanggal 1 dan 2 Agustus di Gocheok Sky Dome. Tiket untuk 1 Agustus akan mulai dijual pada 9 Juli pukul 20:00 KST, dan tiket untuk 2 Agustus akan mulai dijual pada 10 Juli pukul 20:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.