Now Reading:
Film Baru Hyun Bin, ‘Changgwol’ Kemungkinan Tayang Serentak di Indonesia dan Korea
Full Article 2 minutes read

Film Baru Hyun Bin, ‘Changgwol’ Kemungkinan Tayang Serentak di Indonesia dan Korea

kholic.id – Film Korea lagi-lagi diramaikan dengan kisah bertemakan zombie dengan latar kerajaan. Setelah Detective K: Secret of the Living Dead, kali ini giliran Changgwol (judul sementara)yang juga akan dirilis di Asia dan Eropa.

Perwakilan Next Entertainment World, sebagai distributor mengatakan jika mereka akan merilis Changgwol di musim gugur tahun ini. “Kami tengah mencoba untuk merilis pembukaan film [Changgwol] serentak di Asia dan Eropa pada bulan Oktober,” ungkapnya.

Foto: YTN

Dibintangi oleh Hyun Bin dan aktor senior Jang Dong Gun, Changgwol mengisahkan perjuangan seorang pangeran Joseon dan pendekar untuk menyelamatkan masyarakat dari hantu yang hanya aktif di malam hari. Film ini pimpin oleh sutradara Kim Sung Hoon yang sempat bekerja sama dengan Hyun Bin dalam film Confidential Assignment (2016).

“Perilisan secara serentak adalah cara untuk memaksimalkan jangkauan konten [film] di luar pasar lokal,” tutur perwakilan Next Entertainment World.

Ia mendambahkan, “Kami akan mempersembahkan sebuah penampilan baru yang tidak pernah diperlihatkan sebelumnya dengan memanfaatkan hantu di malam hari, sebuah subjek yang sering dibahas dalam permainan komputer dan webtoon.”

Foto: Daum

Menurut Contents Panda, perusahaan yang menyebarkan film ke luar negeri, para pembeli di Cannes Film Market yang digelar bulan Mei memperlihatkan ketertarikan karena film [Changgwol] menjadi film zombue yang berlatar jaman Joseon.”

Sayangnya, hingga kini belum ada kepastian Changgwol untuk tayang di Indonesia.

Sumber: Yonhap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.