Now Reading:
JTBC ‘My ID is Gangnam Beauty’ Rilis Poster dengan 4 Karakter Utama
Full Article 2 minutes read

JTBC ‘My ID is Gangnam Beauty’ Rilis Poster dengan 4 Karakter Utama

kholic.id – Drama JTBC mendatang My ID is Gangnam Beauty akhirnya merilis poster yang menampilkan empat pemain utamanya, Im Soo Hyang, Cha Eun Woo ASTRO, Jo Woo Ri, dan Kwak Dong Yeon.

Diadaptasi dari webtoon populer Nae IDneun Gangnammiin, My ID is Gangnam Beauty akan menceritakan kisah Kang Mi Rae (diperankan oleh Im Soo Hyang), seorang wanita muda yang memutuskan untuk mengubah hidupnya melalui operasi plastik setelah penampilannya diejek sejak usia dini. Namun, ketika dia tiba di kampus pasca operasi, dia menemukan bahwa kehidupan barunya sangat berbeda dari apa yang dia bayangkan, dan dia dipaksa untuk mencari arti dari kecantikan yang sebenarnya.

Dalam poster tersebut, Im Soo Hyang mengenakan dress kuning dan melihat ke arah depan dengan senyum cerah di wajahnya. Dia diberi label sebagai “Kang Mi Rae, mahasiswi baru dari jurusan kimia yang masih canggung karena menjadi cantik.” Kang Mi Rae, yang menarik perhatian dengan senyum menawan, dan sering disalahpahami sebagai wanita yang kuat karena kesan pertamanya yang ceria, tapi dia sebenarnya adalah mahasiswa baru yang penuh dengan air mata dan emosi.

Kemudian disebelahnya ada Cha Eun Woo yang berperan sebagai Do Kyung Suk, seorang mahasiswa jurusan kimia yang memiliki kepribadian ‘tsundere’ (tampak dingin di luar, tapi memiliki hati yang hangat) dan tampak seperti dewa laki-laki. Meskipun menerima banyak perhatian karena ketampanannya, dia agak acuh tak acuh dan chic. Do Kyung Suk hanya menunjukkan sisi yang berbeda dengan Kang Mi Rae.

Dewi kampus Hyun Soo Ah dimainkan oleh aktris Jo Woo Ri. Dalam poster, dia digambarkan dengan kata-kata, “Cemburu adalah kekuatanku!”. Bertentangan dengan wajah polos dan keimutan alaminya, kepribadiannya agak licik dan jahil. Terakhir ada Yeon Woo Young yang diperankan oleh Kwang Dong Yeon. Dia adalah satu-satunya dari empat karakter utama yang bukan mahasiswa baru karena dia merupakan asisten dosen kimia.

Sumber dari drama tersebut mengatakan, “My ID is Gangnam Beauty adalah produksi di mana sinergi yang menyenangkan tercipta dengan [perjalanan] Mi Rae untuk menemukan kecantikan dan karakter yang memiliki daya tarik unik mereka sendiri. Tolong beri banyak cinta dan antisipasi untuk episode pertama yang akan tayang pada 27 Juli.”

My ID is Gangnam Beauty dijadwalkan tayang perdana pada 27 Juli 2018 sebagai pengganti drama Sketch untuk slot Jumat–Sabtu di jam 23:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.