Now Reading:
tvN Rilis Nasib Drama DO EXO dan Nam Ji Hyun, ‘100 Days My Prince’
Full Article 2 minutes read

tvN Rilis Nasib Drama DO EXO dan Nam Ji Hyun, ‘100 Days My Prince’

kholic.id Mr.Sunshine belum tayang, tvN umumkan produksi drama 100 Days My Prince yang dibintangi DO EXO dan Nam Ji Hyun.

Melalyui pernyataan resmi perwakilan tvN hari ini (4/7), “Bahan 100 Days My Prince masih dalam tahap diskusi. Kami tengah mengerjakanya sebagai pra produksi, dan belum ada keputusan detail lain.”

Salah satu media sebelumnya sempat mengatakan bahwa 100 Days My Prince merupakan pengganti dari serial Let’s Eat 3. Mendengar kabar tersebut, tvN menegawskan, “Belum ada kepastian.” Namun, menurut kabar yang terbaru, stasiun tv telah menyetujui agar serial ini tayang setalah Let’s Eat 3 tamat atau sekitar bulan September 2018.

100 Days My Prince adalah drama fiksi misteri romantis yang belum pernah ada sebelumnya. Berlatar Dinasti Jeseon, Pangeran Lee Yool (DO) dikisahkan akan mengilang tiba-tiba. Ia kembali ke instana setelah 100 hari kemudian.

Hal tersebut diteliti oleh Hong Sim (Nam Ji Hyun), seorang gadis pintar yang membangin agensi pribadi kelas satu di Joseon.

Lee Jong Jae kembali dipercaya untuk menyutradarai serial tvN kali ini, setelah sebelumnya ia memproduksi Another Miss Oh. Ia akan bekerja sama dengan penulis No Ji Sul yang sempat merilis serial My Lovely Girl, Could We Love dan lainnya.

Selain DO dan Nam Ji Hyun, 100 Days My Prince juga dibintangi oleh Cho Seong Ha, Jo Han Chul, Kim Sun Ho, Han So Hee, Kim Ki Doo, dan Heo Jung Eun sebagai pemeran Hong Sim kecil.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.