Now Reading:
Lee Byung Hun Dibayar Puluhan Miliar Untuk Aktingnya di tvN ‘Mr. Sunshine’ ?
Full Article 2 minutes read

Lee Byung Hun Dibayar Puluhan Miliar Untuk Aktingnya di tvN ‘Mr. Sunshine’ ?

kholic.id – Modal produksi serial terbaru tvN, Mr. Sunshine diperkirakan mencapai 514,5 miliar rupiah. Di balik harga tersebut, tersiar kabar jika Lee Byung Hun mendapat bayaran miliaran rupiah.

Baru-baru ini Lee Byung Hun yang dikenal sebagai salah satu aktor dengan penghasilan tinggi, dilaporkan jika ia mendapat bayaran 150 juta won (sekitar 1,9 miliar rupiah) per episode di drama terbarunya, Mr. Sunshine. Mendengar hal tersebut, pihak tvN mengatakan jika, “Harga yang dibayar kepada aktor adalah sesuatu yang tidak bisa kita cek.”

Menurut laporan, Lee Byung Hun akan meraup total 3,6 miliar won (sekitar 46,3 miliar rupiah) untuk 24 episode Mr. Sunshine.

Sebelum tayang, Mr. Sunshine semakin banyak mendapat perhatian karena jadi drama berskala besar baik dari sisi produksi maupun pada aktor. Bahkan 40 miliar won (sekitar 514,5 miliar rupiah) sudah diinvestasikan demi kelancaran produksi.

Selain Lee Byung Hun, serial hasil tulisan Kim Eun Sook akan diperankan Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung, dan Byung Han. Setelah biaya drama terungkap, secara alami banyak yang mengira-ngira berapa harga yang harus dibayar tvN untuk membayar para aktor.

Mr. Sunshine sendiri mengisahkan seorang anak muda dari Joseon yang melakukan perjalanan ke Amerika pada tahun 1871 Shinmiyangyo [ekspedisi Amerika Selikat ke Korea]. Kemudian ia kembali ke negaranya sebagai tentara Amerika.

Rencananya drama ini akan menggantikan Lawless Lawyer dan tayang mulai 7 Juli, setiap Sabtu-Minggu jam 21:00 KST di tvN.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.