Now Reading:
6 Rekomendasi Toner Korea untuk Kulit Berminyak
Full Article 4 minutes read

6 Rekomendasi Toner Korea untuk Kulit Berminyak

kholic.id Toner memiliki peranan penting dalam rutinitas perawatan kulitmu, karena bisa menghapus sisa cleanser, mengencangkan kulit, serta mencegah pembesaran pori-pori, dan membantu mengatur produksi minyak serta mengembalikan keseimbangan pH di kulit wajah.

Penggunaan Toner juga merupakan salah satu tahap dalam 10 langkah perawatan kulit ala Korea. Produk toner dikeluarkan oleh brand-brand kecantikan Korea dengan berbagai macam bentuk dan fungsi yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit, salah satunya untuk jenis kulit berminyak.

Memilih produk skincare untuk jenis kulit berminyak terbilang gampang-gampang susah, karena jika salah memilih, produksi minyak di wajah malah akan bertambah dan bisa menimbulkan banyak masalah kulit lainnya. Kira-kira toner Korea mana ya yang cocok untuk jenis kulit ini? Berikut 6 toner yang direkomendasikan untuk kulit berminyak.

1. MIZON AHA and BHA Daily Clean Toner

Foto: amazon

Toner lembut namun kuat ini dipercaya dapat menyeimbangkan tingkat pH kulit dan mengelupas sel-sel kulit mati. Toner ini benar-benar bagus untuk kulit berminyak. Kulit akan terlihat jauh lebih baik dan hampir semua jerawat dan komeda bisa hilang.

Selain itu, MIZON AHA and BHA Daily Clean Toner mampu menyerap banyak sebum dan bisa meminimalisir munculnya komedo.

2. SON & Park Beauty Water

Foto: sokoglam

Dengan menggunakan SON & Park Beauty Water, kamu bisa mendapatkan lebih dari exfoliator kuat yang melembabkan dan menghidrasi kulit, karena toner ini bisa menjadi remover makeup, penyegar kulit, dan beauty water hanya dalam satu botol yang ramping.

Toner ini dapat digunakan pada pagi hari, siang hari, sebelum tidur, sebelum pergi, atau akapan saja ketika kamu ingin menyegarkan kulit wajahmu. Ini meruapakn produk multitasking yang sangat bagus dan benar-benar bisa membuat perbedaan.

3. Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Foto: berriesinthesnow.com

Toner ini mampu mengexfoliating, melembapkan, mencegah hadirnya komedo, dan mengontrol minyak berlebih di wajah. Cosrx AHA/BHA mengandung air apel dan ekstrak willow untuk menyehatkan dan melembapkan, serta memberikan vitamin penting ke kulit.

Meskipun memiliki segudang manfaat, banyak orang mengklaim bahwa mereka mengalami ruam setelah memakai toner ini, dan hanya cocok untuk kulit super oily. Namun, hal itu kembali kepada kecocokan masing-masing orang. Tertarik untuk mencoba?

4. MISSHA Revolution/Time the First Treatment Essence

Foto: ist

Toner ini dapat mengurangi kemerahan dan mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, membuat kulit Anda terlihat lebih halus, cerah dan sehat, serta tidak mudah berjerawat. Namun, kekurangan dari produk ini adalah kita kita harus menunggu beberapa minggu untuk melihat khasiatnya.

5. Myconos Toner and Face Refresh Mist

Foto: walmart

Produk ini mengandung minyak yang diklaim dapat mengembalikan sebum dan keseimbangan air di kulit wajah. Mengandung sejumlah besar ekstrak alami seperti daun oregano, violet, plankton, dan ekstrak anggur, serta mineral air laut dalam, toner ini benar-benar bisa membersihkan, menghidrasi, melembapkan sekaligus menyegarkan kulit.

Produk ini dapat digunakan sebagai toner setelah dibersihkan atau tepat setelah aplikasi riasan untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Kekurangan toner ini adalah baunya sedikit medis.

6. Etude House 10-in-1 House Wonder Pore Freshener

Foto: mishibox

Toner ini membantu mengontrol sebum, membersihkan dan mengencangkan pori-pori, menyeimbangkan tingkat pH, melembabkan, dan membuat kulit menjadi bersih. Produk ini juga bisa meningkatkan elastisitas dan mengurangi kilau.

Selain itu, formulanya bebas dari bahan berbahaya (seperti minyak mineral, wewangian, silikon, dan talc), jadi tidak perlu khawatir tentang reaksi alergi. Berkat ekstrak pepermin, toner ini dapat memberikan sensasi pendinginan yang bagus, dan baunya sedikit mint yang sangat disukai kaum hawa. Kekurangannya, produk ini hanya untuk kulit berminyak saja.

Sumber: beskinhost

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.