Now Reading:
YoonA Hadiri Undangan Makan Siang di Blue House Bareng Ibu Negara Korea Selatan
Full Article 2 minutes read

YoonA Hadiri Undangan Makan Siang di Blue House Bareng Ibu Negara Korea Selatan

kholic.id – Idol aktris YoonA SNSD hadiri acara di Blue House, kantor pemerintahan sekaligus tempat tinggal presiden Korea Selatan Moon Jae In.

Lewat keterangan yang dirilis langsung pihak Blue House (03/07), YoonA diundang secara resmi oleh Ibu Negara Kim Jung Sook untuk hadiri acara makan siang bersama. YoonA sendiri diundang berkat kontribusinya dalam Community Chest of Korea, satu-satunya organisasi nonprofit yang didirikan pemerintah demi terjaganya kesejahteraan sosial masyarakat Korea.

YoonA sendiri telah diangkat sebagai anggota kehormatan Community Chest of Korea pada 2015 berkat kontribusinya dalam memberi sumbangan lebih dari 100 juta won (sekitar Rp1.4 miliar).

Foto: Blue House via Soompi

Sepanjang acara makan siang, YoonA dan Ibu Negara lakukan diskusi tentang banyak hal dengan suasana bersahabat dan sesekali diselingi dengan canda tawa yang hangat dan akrab.

Idol yang terkenal berkat visual cantiknya ini berkata, “Aku berterima kasih pada Ibu Negara yang memberikanku kesempatan menghabiskan hari yang istimewa, bertemu dengan orang-orang hebat yang miliki kesamaan visi dalam lakukan perbuatan derma. Dengan latar belakang pekerjaan yang aku miliki, aku harap perbuatan ini akan memberikan pengaruh bagi banyak orang. Aku akan bekerja lebih keras lagi dalam lakukan banyak aksi kebaikan hati.”

Wah, diundang ke istana negara Blue House dan lakukan makan siang bersama Ibu Negara memang sebuah kehormatan besar, ya. Selamat untuk YoonA!

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.