Now Reading:
Putus Dari Lee Dong Wook, Netizen Beri Julukan ‘Taylor Swift Korea’ untuk Suzy
Full Article 3 minutes read

Putus Dari Lee Dong Wook, Netizen Beri Julukan ‘Taylor Swift Korea’ untuk Suzy

kholic.id – Mengikuti kabar putusnya hubungan asmara Suzy dan Lee Dong Wook, ada beragam reaksi dari netizen di seluruh dunia mulai dari mendukung hingga yang mengejeknya.

Netizen Korea dapat memahami situasi yang dialami sang idol, di mana beberapa menunjukkan bahwa perbedaan usia yang telampau jauh menjadi kendala besar bagi Suzy dan Lee Dong Wook.

“Mereka benar-benar tidak terlihat cocok bersama..”

“Anak muda yang belum menikah dan kemudian putus.. itulah yang mereka lakukan. Bukan hanya kedua orang ini, tetapi itu juga sama dengan selebriti lainnya! Bukankan itu normal saja bagi pria dan wanita yang belum menikah untuk berpacaran dan kemudian putus?”

“Perbedaan usia mereka sangat jauh…itu adalah pilihan yang tepat untuk putus saat ini.. kau tidak bisa mengabaikan kesenjangan generasi..”

Namun di sisi lain, netizen internasional belum begitu simpatik terhadap Suzy, dan beberapa diantaranya bahkan menyebut sang idol sebagai ‘Taylor Swift Hallyu dan Korea’ karena dia dianggap cepat move on dan mudah mendapatkan kekasih baru.

Foto: koreaboo

Tidak hanya itu, netizen internasional juga mengejek Suzy dengan bertanya siapa yang akan menjadi ‘target’ selanjutnya, karena entah secara kebetulan atau ada alasan lain, kedua mantan Suzy sama-sama memiliki marga ‘Lee‘. Namun hal itu tidak terlalu mengherankan, karena ‘Lee’ adalah nama marga paling umum di Korea Selatan setelah ‘Kim’. Menurut Sensus Korea Selatan di tahun 2015, jumlah warga Korea dengan marga Lee mencapai 14,7 % dari total populasi (7.306.828 orang).

Meskipun beberapa komentar menyakitkan terus berdatangan dan menyalahkan Suzy atas kandasnya hubungan dengan Lee Dong Wook, tapi masih banyak netizen yang tetap simpatik padanya, dan para Sueweeties (sebutan fans Suzy) berharap bahwa idol favotit mereka itu mampu mengatasi masa sulit ini dan tetap fokus pada karir bernyanyi dan aktingnya.

Terlepas dari masalah hubungannya yang kandas dengan Lee Dong Wook, Suzy dikonfirmasi akan menjadi lawan main Lee Seung Gi di drama mendatang Vagabond.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.