Now Reading:
Bikin Tegang, ‘Along with the Gods: The Last 49 Days’ Rilis 2 Poster Utama
Full Article 2 minutes read

Bikin Tegang, ‘Along with the Gods: The Last 49 Days’ Rilis 2 Poster Utama

kholic.id Along with the Gods: The Last 49 Days alias kelanjutan dari Along with the Gods: The Two Words, baru saja merilis poster utama dengan tema gelap sekaligus membuat penasaran.

Sekuel kedua ini merupakan kelanjutan dari kisah 3 malaikat pencabut nyawa (diperankan oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoo, dan Kim Hyang Gi) yang memandu jiwa ke 49, Soo Hong (Kim Dong Wook) untuk melewati cobaan di dunia lain dengan perjanjian bisa berenkarnasi.

Selama perjalanan berlangsung, mereka akan bertemu dengan karakter misterius Sung Joo Shin (Ma Dong Seok), seseorang yang kenal dengan para pencabut nyawa seribu tahun lalu. Akibat kenangan dari masa lalu, selama hidup, dan setelah kehidupan samar-samar teringat, di film kali ini akhinya mulai terungkap.

Foto: Daum

Gambar pertama dari poster utama Along with the Gods: The Last 49 Days, menunjukan keseriusan raut wajah dari kelima aktor. Di dalamnya pun tertulis, “Sebuah rahasia dari seribu tahun lalu akan terungkap.”

Poster kedua perlihatkan hubungan antara kelima karakter dengan Raja Yeomra (Lee Jung Jae) atau pemimpin dari dunia lain. Ada 2 perbedaan besar dari poster kali ini, yaitu kehadiran Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, dan Ma Dong Seok dengan karakter masa lalu dan masa depan. Tentu ini membuat penonton menerka-nerka seperti apa kehidupan mereka di masa lalu.

Foto: Battlepage

Along with the Gods: The Last 49 Days rencananya akan rilis pada 1 Agustus di Korea. Sayangnya, belum ada kepastian kapan film hasil grapan Kim Young Hwa ini akan tayang di Indonesia.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.