Now Reading:
Henry Harus Tutup Restorannya di Seoul Karena Insiden Kebakaran
Full Article 2 minutes read

Henry Harus Tutup Restorannya di Seoul Karena Insiden Kebakaran

kholic.id – Restoran milik Henry di Seoul, Xiao Zhan harus dievakuasi dan terpaksa ditutup sementara karena terjadi insiden kebakaran.

Xiao Zhan merupakan restoran Taiwan yang dibuka Henry pada awal Mei lalu. Namun, karena kebakaran terjadi di sebuah toko dalam gedung yang sama dengan Xiao Zhan, restoran akan ditutup sampai situasi kembali normal.

Henry pun langsung memberikan kabar terbaru lewat Instagram restorannya agar para penggemar tahu bahwa tidak ada yang terluka dalam kebakaran itu. Dia menuliskan, “Kami akan tutup karena ada kebakaran di unit yang berbeda dalam gedung tempat Xiao Zhan beroperasi. Untungnya tidak ada yang terluka. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami akan terus memberikan kabar terbaru kepada kalian,” – Henry.

Mengetahui kabar tersebut, netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan doa dan berharap agar semua bisa kembali normal. Mereka juga bersyukur tidak ada korban jiwa dalam insiden kebaran itu.

“Ini sangat disayangkan! Aku harap semuanya akan baik-baik saja di waktu mendatang.”

“Semoga semuanya baik-baik saja, aku bersyukur tidak ada yang terluka.”

“Aku dengan tulus mengungkapkan rasa simpatiku. Aku berdoa agar restoran itu segera itu dapat segera beroperasi kembali,”

“Syukurlah tidak ada korban jiwa. Sampai bertemu lagi saat semuanya kembali dalam kondisi baik.”

Semoga Henry dapat segera membuka kembali restorannya, dan insiden ini tidak 

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.