Now Reading:
Heo Jun Ho Incar Jin Ki Joo dari Bilik Penjara di Preview ‘Come and Hug Me’ Eps. 21-22
Full Article 2 minutes read

Heo Jun Ho Incar Jin Ki Joo dari Bilik Penjara di Preview ‘Come and Hug Me’ Eps. 21-22

kholic.id – Drama MBC Come and Hug Me episode 21-22 dijadwalkan tayang pada 4 Juli 2018 tanpa adanya penundaan tayang.

Di episode sebelumnya, para penggemar diperlihatkan adegan kencan manis yang dilakukan oleh Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo). Meski kencan yang mereka lakukan seperti pasangan kekasih normal, para penonton tetap merasakan kesedihan karena mereka telah berjanji hanya akan melakukannya dalam satu hari saja.

Foto: MBC

Lewat video preview MBC Come and Hug Me episode 21-22, kematian reporter Park Hee Young (Kim Seo Hyung) diberitakan di acara berita televisi. Situasi semakin intens saat Gil Moo Won (Yoon Jong Hoon) mendatangi Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho) di penjara. Dengan tersenyu, Yoon Hee Jae berkata, “Kenapa adikmu yang berharga bersama putraku.”

Gil Moo Won marah dan mengancam, “Jika kau menyentuh adikku, kubunuh kau dan Na Moo.”

Di adegan yang lain, Chae Do Jin mendatangi Han Jae Yi lalu berkata setelah ini semuanya akan semakin berat. Han Jae Yi juga diwawancarai mengenai skandalnya dengan Chae Do Jin. Situasi semakin menyeramkan karena Yoon Hee Jae ingin kembali mengincar Han Jae Yi dengan mengucapkan nama aslinya, Gil Nak Won.

Foto: IMBC

Selain video preview, dirilis pula foto preview yang memperlihatkan Yoon Hyun Moo (Kim Kyung Nam) yang memperingatkan ibu tirinya, Chae Ok Hee (Seo Jung Yeon) mengenai keberadaan Lee Seung Woo, pembunuh sekaligus pemuja Yoon Hee Jae. Meski Yoon Hyun Moo terlihat menakutkan, Chae Ok Hee tetap bersikap sebagai seorang ibu di depan nya.

Seorang narasumber dari staf produksi berkata, “Silakan nantikan ketulusan antara Yoon Hyun Moo dan Chae Ok Hee, dan apakah ia bisa membersihkan namanya dan mengubah jalannya.”

Drama MBC Come and Hug Me tayang setiap hari Rabu-Kamis di saluran MBC Korea.

Sumber: IMBC

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.