Now Reading:
Bagai CEO, Foto Teaser Perdana Comeback Solo Seungri BIGBANG Akhirnya Rilis
Full Article 2 minutes read

Bagai CEO, Foto Teaser Perdana Comeback Solo Seungri BIGBANG Akhirnya Rilis

kholic.idLee Seungri, member termuda dari grup BIGBANG, akhirnya siap menyambut para VIP (sebutan bagi penggemar setia) dengan full album solo perdananya.

Hari ini (03/07), agensi YG Entertainment tempat Seungri bernaung telah merilis gambar teaser perdana comeback sang vokalis. Bertajuk ‘The Great Seungri’ dengan warna dominan hijau, album ini akan dirilis pada 20 Juli 2018.

Foto: YG Entertainment

Album The Great Seungri ini jadi full album perdana Seungri sejak debut sebagai member grup mega-hit BIGBANG pada 2006. Sepanjang karir, sebagai penyanyi solo Seungri telah merilis mini album VVIP (2011) dan Let’s Talk About Love (2013) yang sukses membuat dirinya dikenal sebagai member BIGBANG yang enerjik dan berkelas.

Tidak hanya itu, Seungri juga akan menggelar konser solo perdana yang digelar pada 4-5 Agustus 2018 di Jangchung Gymnasium Seoul, kemudian berlanjut dengan tur dunia ‘The Great Seungri Solo Tour’.

 

Saat ini, 4 member grup BIGBANG lainnya yaitu G Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung sedang menjalankan tugas wajib militer. Meski di tengah hiatus grup, Seungri tetap tunjukkan sinarnya sebagai entertainer sejati dan juga pebisnis andal lewat banyaknya penampilan TV Show, CEO restaurant chain Aori Ramen, dan CEO YGX -anak perusahaan YG Entertainment.

VIP Indonesia, sudah tidak sabar menunggu comeback ‘The Great Seungri’? Untuk nostalgia, dengarkan dulu lagu Gotta Talk To U dan Let’s Talk About Love┬ádari Seungri lewat video di bawah ini.

Sumber: korea herald

 

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.