Now Reading:
Julien Kang Berikan Respon Terkait Rumor Kencannya dengan Seulgi Red Velvet
Full Article 2 minutes read

Julien Kang Berikan Respon Terkait Rumor Kencannya dengan Seulgi Red Velvet

kholic.id – Aktor sekaligus model Julien Kang akhirnya berikan respon terkait rumor kencan dirinya dengan Seulgi Red Velvet.

Rumor kencan tersebut muncul setelah Julien mengunggah dua foto kru Law of the Jungle Meksiko saat makan malam bersama, dan dalam foto itu, Seulgi terlihat duduk di sebelah Julien. Namun menurut netizen, di salah satu foto (yang kini telah di hapus) Seuligi terlihat bersandar pada Julien dan keduanya tampak nyaman satu sama lain, mengisyaratkan mungkin ada sesuatu terjadi antara mereka.

Foto: koreaboo

Sejak foto-foto itu diposting, para pengguna internet di Korea telah mencari petunjuk mengenai interaksi Julien dan Seulgi di Law of the Jungle untuk membuktikan bahwa keduanya berpacaran.

Meskipun sebagian besar fans internasional percaya bahwa rumor itu salah arah, beberapa tetap percaya bahwa mungkin ada kebenaran di dalamnya. Selain itu, foto yang menunjukkan Seulgi bersandar dengan Julien telah dihapus malah membuat netizen semakin yakin dengan rumor tersebut. Berikut beberapa komentar pro dan kontra dari netizen:

“Tidak ada larangan berkencan (pelarangan kencan hanyalah omong kosong) di SM sehingga dia bisa melakukan apa saja yang diinginkannya selama dia melakukan pekerjaannya tepat wakt. Aku mendengar sejak lama bahwa LOTJ lebih mirip reality show daripada survival show, tetapi meskipun demikian ini cukup meyakinkan.”

“Ini sangat konyol. Tidak dapat dipercaya beberapa orang berpikir mereka berpacaran hanya karena mereka duduk berdampingan satu sama lain, lmao.”

“Tolong hentikan. Karena ini Julien dan Seulgi akan menjadi canggung satu sama lain.”

“Itu sebabnya idola menghindari skinship dll.”

“LMAOOOOOO hal paling acak yang pernah ada. Dia tidak bersandar padanya, itu hanya angle lol.”

“Pasangan rupawan.”

“Aku yakin mereka pacaran.

Terus dibanjiri dengan pertanyaan soal rumor kencan dengan Seulgi. Julien pun akhirnya membalas beberapa komentar fans, seperti salah satu netizen yang bertanya, “Oppa kau berkencan dengan Seulgi?”, dan Julien pun langsung menangapinya, “Tidak, dia seperti adik perempuanku.”

Foto: koreaboo

Di sisi lain, Julien dan Seulgi terpaut usia 12 tahun serta ditambah dengan tingkah sang idol yang mudah bergaul dengan sekitarnya, tidak mengherankan jika dia melihat Seulgi seperti seorang adik perempuannya.

Nah chingudeul, bagaimana menurut kalian?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.