Now Reading:
Aktor ‘Thirty But Seventeen’ Sukses Buat Sutradara Terpukau di Pembacaan Naskah Pertama
Full Article 2 minutes read

Aktor ‘Thirty But Seventeen’ Sukses Buat Sutradara Terpukau di Pembacaan Naskah Pertama

kholic.id – Tanggal tayang semakin dekat, para pemeran bersama kru Thirty But Seventeen gelar pembacaan naskah pertama, dan sukses membuat sutradara terkesan.

Pembacaan naskah pertama SBS Thirty But Seventeen digelar pada 16 Mei 2018 di Studio SBS di Tanhyun, Ilsan, Korea Selatan. Pemeran utama seperti Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop, Ye Ji Won, Wang Ji Won, dan Jung Eugene hadir pertemuan ini.

Foto: iMBC

Yang Se Jong memerankan karakter Gong Woo Jion, seorang pria 30 tahun dan bekerja sebagai designer. Akibat sebuah trauma 13 tahun lalu, ia tidak ingin mengjalin hubungan dengan orang lain.

Sedangkan Shin Hye Sun sebagai Woo Seo Ri, seorang gadis yang koma sejak usia 17 tahun. Setelah 13 tahun kemudian ia bangun, tentu saja ini mempengaruhi mentalnya yang masih merasa remaja meski kenyataannya ia sudah 30 tahun.

Foto: iMBC

Pembacaan naskah awal ini dilaksanakan sekitar 4 jam. Setelahnya, sutradara Jo Soo Won mengungkapkan jika, “Dari pada naskahnya sendiri, ternyata lebih baik baik jika dibacakan. Aku pikir aku akan mengabiskan musim panas.”

Thirty But Seventeen dijadwalkan akan tayang perdana pada 23 Juli 2018 dan mengambil slot Senin-Selasa pukul 22:00 di SBS, setelah Work of Love berakhir.

Sumber: Asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.