Now Reading:
Sandeul B1A4 Ungkap Rasa Frustasinya Setelah Kepergian Jinyoung & Baro dari Agensi
Full Article 2 minutes read

Sandeul B1A4 Ungkap Rasa Frustasinya Setelah Kepergian Jinyoung & Baro dari Agensi

kholic.idSandeul B1A4 baru-baru ini mengungkapkan rasa frustasinya terkait situasi yang menimpa agensi dan masa depan grupnya.

Kontrak B1A4 telah berakhir baru-baru ini, dan para member tetap bungkap mengenai rencana kedepa mereka sampai Jinyoung dan Baro memutuskan untuk meninggalkan agensi WM Entertainment. Sementara tiga member lainnya, Sandeul, Gongchan, dan CNU memutuskan untuk tetap melanjutkan kontrak dengan agensi WM.

Dengan terbaginya member B1A4, para BANA (sebutan fans B1A4) sangat ingin mendengar kabar apakah grup idola mereka itu akan bubar, terus berjalan dengan 3 member atau tetap mempromosikan sebagai satu grup meskipun agensi mereka berbeda.

Untuk sedikit menjawab kekhawatiran fans, Sandeul baru-baru ini mengunjungi fan cafe resmi mereka dan membahas beberapa rumor sambil menuangkan rasa frustasinya mengenai situasi yang menimpa grup dan agensinya dengan menuliskan pesan. Berikut isi pesan yang dituliskan Sandeul untuk para BANA:

“Pertama, aku sangat menyesal karena tidak bisa memberi kalian jawaban pasti dan membuat kalian depresi. Kami masih mempertimbangkan dalam diri masing-masing.

Aku kecewa tetapi kami berada dalam situasi di mana yang bisa kami lakukan hanyalah menunggu. Kami tidak dapat mengatakan apa-apa sekarang, jadi aku sangat menyesal dan mohon maaf kepada BANA yang masih terus mengirimkan cinta kalian yang tak terbatas.

Tidak peduli apa pun berita yang harus kami berikan, aku akan memastikan bahwa BANA akan mendengernya lebih dulu. Untuk semua BANA yang mencintai kami apa pun yang terjadi, terima kasih dan aku minta maaf.” – Sandeul.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.