Now Reading:
Intip Keseruan Di Balik Adegan Romantis Park Seo Joon – Park Min Young ‘Why Secretary Kim’
Full Article 3 minutes read

Intip Keseruan Di Balik Adegan Romantis Park Seo Joon – Park Min Young ‘Why Secretary Kim’

kholic.idPark Seo Joon dan Park Min Young menunjukkan bahwa mereka memiliki chemistry terbaik di depan maupun di balik layar. Hal itu terbukti dalam video behind the scene episode 7 dan 8 What’s Wrong with Secretary Kim atau Why Secretary Kim yang baru dirilis tvN.

Video di balik layar ini dimulai dengan syuting adegan dimana Park Seo Joon dan Park Min Young berlari menghindari hujan. Mereka berlatih adegan itu sebelum syuting, dan menyadari bahwa keduanya harus berlari dengan gerakan kaki serempak satu sama lain. Ketika Park Min Young memiliki pertanyaan, Park Seo Joon dengan sabar menjelaskan apa yang harus dilakukan, dan ketika syuting dimulai, mereka memamerkan kerja tim yang luar biasa saat bergerak dengan mulus.

Park Seo Joon juga tidak pernah berhenti membuat lawan mainnya dan para staf drama tertawa. Ketika memonitor layar, dia bergurau, “Semua yang bisa aku lihat hanyalah ketiakku,” membuat para staf tertawa geli. Ketika Park Seo Joon lelah karena memegangi jasnya yang basah kuyup, dia memberikan jas itu kepada Park Min Young sebagai lelucon.

Foto: tvN

Adegan berikutnya adalah saat Park Min Young dan Park Seo Joon makan pizza bersama. Park Min Young mengoleskan saus di bibirnya agar Park Seo Joon bisa menghapusnya. Sutradra drama mengodanya dengan berkata, “Jika kau mengolesinya lagi, itu akan menjadi kotor.” Park Seo Joon dan Park Min Young juga secara spontan melakukan improviasi untuk adegan itu saat menunggu syuting dimulai, di mana Park Seo Joon melompat ke sisi lain dari sofa untuk makan pizza dan menghindari Park Min Young.

Foto: tvN

Syuting terakhir dalam video di balik layar tersebut adalah adegan ciuman antara Park Seo Joon dan Park Min Young. Park Min Young menggoda Park Seo Joon dengan berkata, “Aku ingin mengaku sekarang,” yang langsung di jawab sang aktor, “Kau ingin berhenti? Tahukah kau berapa kali aku melakukannya?”

Keduanya lalu memfilmkan adegan tersebut, di mana Park Min Young dengan malu-malu mengambil langkah pertama dan menciumnya dengan lembut, tapi kemudian Park Seo Joon menarik dan menciumnya dengan penuh semangat.

Foto: tvN

Setelah itu kedua aktor tampak canggung, namun tak lama mereka kembali biasa saja setelah syuting adegan pelukan. Sambil bergurau park Seo Joon berkata, “Aku merasa seperti sedang memeluk seorang teman.” Langsung intip videonya di bawah ini.

 
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.