Now Reading:
Jang Ki Yong Ungkap Bagaimana Ia Bergantung Pada Jin Ki Joo saat Syuting ‘Come and Hug Me’
Full Article 2 minutes read

Jang Ki Yong Ungkap Bagaimana Ia Bergantung Pada Jin Ki Joo saat Syuting ‘Come and Hug Me’

kholic.id – Lewat wawancara baru-baru ini mengenai drama Come and Hug Me, Jang Ki Yong berbicara mengenai partnernya Jin Ki Joo dan IU, partner di proyek sebelumnya.

Drama Come and Hug Me sendiri bercerita mengenai kisah seorang detektif polisi bernama Chae Do Jin (Jang Ki Yong) yang ayahnya merupakan pembunuh psikopat bernama Yoon Hee Jae (Heo Joon Ho), dan seorang wanita bernama Han Jae Yi (Jin Ki Joo), yang orang tuanya dibunuh oleh Yoon Hee Jae.

Jang Ki Yong berkata, “Seperti yang kukatakan saat konferensi pers, ini menjadi kesempatan yang sangat berharga. Aku memiliki keinginan besar untuk melakukannya dengan baik. Di dalam drama, aku mampu secara alami menyatu saat syuting karena perasaan sakit yang dirasakan Do Jin dan Jae Yi untuk saat satu sama lain. Itu menyedihkan.”

Foto: MBC

Ia juga berkata, “Aku harus selalu melakukan adegan emosional saat pagi-pagi sekali, dan itu sangat sulit. Saat seperti itulah, Jin Ki Joo dan aku saling bergantung di kala syuting. Tubuh kami lelah, tetapi kami bisa bergantung satu sama lain untuk menyatu pada karakter kami.”

Saat ditanya mengenai perbandingan syuting bersama IU dan Jin Ki Joo, Jang Ki Yong menjelaskan, “Pertama, kedua aktris ini memesona. IU memberikan energi yang baik selama berakting. Jin Ki Joo adalah seorang aktris yang memiliki energi ceria. Aku merasakan bisa menyatu dengan peranku saat berakting bersamanya. Mereka berdua memiliki pesona berbeda, dan secara pribadi aku menyukai keduanya.”

Foto: Ist

Sebelumnya, Jang Ki Yong juga ditanya mengenai perbandingan bekerja bersama IU dan Jin Ki Joo di sebuah acara radio. Jang Ki Yong sendiri bekerja sama dengan IU lewat dua buah MV lagu IU serta drama tvN My Mister.

Drama Come and Hug Me saat ini tayang di saluran MBC Korea setiap hari Rabu-Kamis. Para penggemar di Indonesia bisa menikmati drama ini lewat layanan streaming Viu dan Tribe atau saluran berlangganan OhK TV Asia.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.