Now Reading:
Tim SBS ‘Defendant’ Gaet Uhm Ki Joon Main Drama Kedokteran Baru
Full Article 2 minutes read

Tim SBS ‘Defendant’ Gaet Uhm Ki Joon Main Drama Kedokteran Baru

kholic.idSBS kembali angkat drama bertemakan kedokteran dengan Uhm Ki Joon sebagai pemeran utama.

Uhm Ki Joon dikonfirmasi untuk tampil dalam drama SBS Thoracic Surgery (judul sementara) sebagai ahli bedah toraks alias dokter khusus organ-organ seperti jantung, paru-paru, dan kerongkongan.

Sub judul dari Thoracic Surgery ialah ‘two live, one heart’ (dua kehidupan, satu hati) dan akan mengisahkan dokter toraks yang putus asa ketika menghadapi pilihan.

Drama medis baru SBS ini akan disutradarai oleh Jo Young Kwang serta ditulis oleh Choi Soo Jin dan Choi Chang Hwang, yang sebelumnya bekerja sama ddi drama hit 2017 Defendant. Uhm Ki Joon pun muncyl di drama ini, sebagai si kemar Cha Sun Ho dan Cha Min Ho yang memiliki kepribadan bertolak belakang.

Foto: ist

Sebagai Choi Suk Han, Uhm Ki Joon menjadi seorang ahli bedah toraks yang diperlakukan kurang baik karena lulusan universitas lokal. Setelah menerima kesempatan sukses. Ia membuat keputusan berbeda dari sahabatnya, Tae Soo (diperankan oleh Go Soo), dan keduanya akan bersaing.

Choi Suk Han merupakan karakter yang memiliki kepribadian yang kompleks. SBS mengatakn jika staf ingat penggambaran yang baik dari Cha Min Ho di Defendant, dan Uhm Ki Joon setuju untuk muncul di drama tersebut karena percaya pada tim produksi.

Thoracic Surgery rencananya tayang perdana sekitar bulan September sebagai drama pengganti dari Your Honor, serial Yoon Shi Yoon selanjutnya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.