Now Reading:
BTOB Berkomentar Mengenai Fan Chant Mereka yang Menjadi Viral dan Kaitannya dengan Melody
Full Article 3 minutes read

BTOB Berkomentar Mengenai Fan Chant Mereka yang Menjadi Viral dan Kaitannya dengan Melody

kholic.idBTOB berbagi mengenai fan chants mereka, arti para penggemar bagi mereka, dan beberapa hal lainnya lewat wawancara bersama Seoul Economic Daily.

Grup dengan tujuh member ini belum lama melakukan comeback lewat sebuah lagu bertema musim panas. Serta, lagi-lagi fan chant harmonis mereka yang menjadi viral di dunia maya.

Minhyuk berkata, “Jujur saja, pertama kali kami membuat fan chants untuk ‘I Only Know Love’ saat kami masih pendatang baru, tetapi itu tidak lama sejak kami resmi membuatnya. Kami mulai mengajarkan fan chants kepada fans secara langsung mulai ‘I’ll Be Your Man’.”

Foto: BTOB Official

Ia melanjutkan, “Aku rasa video video fan chant untuk ‘Missing You’ yang direkam secara langsung oleh kami dan diunggah, mulai jadi pembicaraan. Itu menjadi alasan lainnya mulai ada banyak orang yang mencari lagu kami setelah menonton video itu. Kami ingin merekam video fan chant lainnya juga kali ini, dan ada banyak orang yang mencari video fan chant kami dan lalu menyukainya juga.”

Hyunsik yang merupakan komposer lagu utama comeback BTOB juga ikut berkomentar, “Aku rasa sangat menyenangkan saat para penggemar bernyanyi bersama kami saat mereka melihat pertunjukan kami dibanding hanya menggoyangkan light stick. Kadang, aku sengaja melepas in-ear untuk mendengar suara para penggemar. Beberapa kali aku memikirkan fan chant saat menulis lagu. Untuk ‘I’ll Be Your Man’ dan ‘Missing You’, aku dulu berpikir, rasanya menyenangkan jika para penggemar bersorak seperti ini.”

Eunkwang: “Melody adalah member ke-8 kami.”

Eunkwang, sang leader BTOB, juga menambahkan, “Aku pikir kami menciptakan pertunjukan kami bersama para penggemar. Karena kami bersenang-senang dan kami melihat para penggemar juga demikian, aku pikir ini membuat kami lebih berambisi. Melody (sebutan penggemar BTOB -red)adalah member kedelapan kami.”

Belum lama ini, BTOB juga ikut bergabung dalam konser 2018 United Cube -One-, di tempat yang sama saat mereka pertama kali mengadakan konser solo.

Foto: Youtube Cube

Minhyuk berkata, “Kami pastinya merasa tertekan selama konser solo kami. Rasa gugupnya hampir sama saat album pertama kali kami rilis, sehingga kami benar-benar menjadi sensitif sampai hari konser kami. Di lain pihak, Cube Concert terasa menyenangkan dan ceria. Kami ke atas panggung dan berpikir membuat pertunjukan bersama anggota keluarga agensi kami dan menikmatinya bersama.”

Eunkwang juga menambahkan, “Aku benar-benar kaget. Ada banyak Melodies yang datang hari itu.”

BTOB sendiri akan menyelenggarakan konser di Jakarta pada 21 September 2018 di The Kasablanka Hall. Untuk kalian yang sudah membeli tiket konser BTOB, yuk belajar fan chant mereka.

Sumber: Soompi

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.