Now Reading:
Baru 4 Bulan Pacaran, Lee Dong Wook dan Suzy Resmi Putus
Full Article 1 minutes read

Baru 4 Bulan Pacaran, Lee Dong Wook dan Suzy Resmi Putus

kholic.id – Hubungan asmara Suzy dan Lee Dong Wook yang baru terjalin 4 bulan terpaksa harus kandas.

Mengatas namakan Suzy, hari ini (2/7) pihak JYP Entertainment menegaskan jika kedua aktor telah mengakhiri hubungan romantis mereka. “Benar jika [Suzy] telah putus dengan Lee Dong Wook. Karena mereka berdua memiliki jadwal yang sibuk, sulit bagi merka untuk berteu, dan secara alami mereka berpisah,” tutur agensi.

Hal serupa juga dikatakan perwakilan Starship, “Benar jika Lee Dong Wook dan Suzy telah putus. Mereka secara alami berpisah karena [jadwal] yang semakin sibuk.”

Menurut kabar yang ditulis media Korea OSEN, sebuah sumber berkomentar, “Setelah putus, keduanya saling bersorak dari kejauhan sebagai sesama aktor.”

Kesibukan yang diungkap oleh agensi Lee Dong Wook dan Suzy berhubungan dengan proyek drama mereka selanjutnya. Lee Dong Wook akan membintangi drama JTBC terbaru Life, yang mulai tayang 23 Juli. Sedangkan Suzy, tengah mempersiapkan perannya di serial miliaran Vagabond bersama Lee Seung Gi.

Keduanya membenarkan jika telah menjalin cinta pada bulan Maret 2018, dengan pernyataan jika merkea masih berada di ‘tahap pengenalan satu sama lain’.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.