Now Reading:
EXO Resmi Diangkat Sebagai Duta Pariwisata Korea Tahun Ini
Full Article 2 minutes read

EXO Resmi Diangkat Sebagai Duta Pariwisata Korea Tahun Ini

kholic.id – Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dan Korea Tourism Organization (KTO) telah menunjuk EXO sebagai duta kehormatan untuk pariwisata Korea tahun ini.

KTO berencana untuk membuat iklan dan konten lainnya dengan tema besar ‘Korea Asks You, Have you ever?‘. Video promosi nantinya akan dibagi menjadi enam kategori berbeda, yakni sejarah dan tradisi, kehidupan sehari-hari orang Korea, petualangan, tren, healing, dan Hallyu. Para member EXO nantinya akan mengambil setiap topik dan memperkenalkan berbagai pengalaman serta kegiatan yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

Iklan promosi tahun ini tidak hanya akan menampilkan kegiatan yang berkaitan dengan perdamaian di semenanjung Korea, seperti perjalanan ke DMZ, tetapi mereka juga akan memperkenalkan konten Hallyu dan juga memperkenalkan lebih banyak kegiatan di area luar Seoul.

Foto: newspim

Konten baru akan dibedakan dari apa yang telah ditunjukkan sejauh ini, menarik lebih banyak wisatawan untuk datang ke Korea dan menikmati lebih banyak pengalaman baru. Iklan promosi yang dibintangi EXO tersebut akan ditayangkan di saluran televisi luar negeri, YouTube, dan Facebook mulai Agustus mendatang.

Pihak KTO menyatakan, “EXO adalah salah satu bintang yang mewakili K-Pop, sebagaimana fakta yang terlihat bahwa mereka tampil di Olimpiadae Musim Dingin PyeongChang 2018. Mereka memiliki basis fandom yang kuat di seluruh dunia, dan kami percaya itu akan menjadi kontribusi besar dalam membawa lebih banyak turis ke Korea.”

Selamat untuk EXO!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.